Heyy Ladies ??! Ini Nih Cara Membuat Kulit Anda Putih Mulus Dalam Waktu 5 Menit


Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang mulus, halus, bebas dari flek hitam serta jerawat. Sayangnya, usia serta kondisi lingkungan bisa merubah kulit serta menyingkirkan elastisitasnya. 

Mengakibatkan, kulit menjadi lebih rentan pada pigmentasi serta membuat pori-pori Anda semakin membesar. Lalu, apa yang dapat dilakukan untuk kembalikan keindahan kulit muka? 

Jangan cemas, Anda dapat kembalikan keindahan kulit wajah Anda dengan trik di bawah ini, yang akan membantu mencapai yang dimimpikan Anda. Tersebut resep simpel tetapi efektif, yang dapat Anda buat sendiri dirumah. 

Bahan : 
-1/2 sendok teh baking soda 
-1/2 sendok teh air suling. 

Terapkan campuran ini di wajah Anda, lalu biarkan selama 5 menit, lalu bersihkan wajah Anda dengan hati-hati. Kemudian, rendam bola kapas dalam hidrogen peroksida serta berikan pada kulit wajah yang sudah dibikin bersih. Ini akan melindungi kulit Anda dari pigmentasi. 

Cara ini mungkin tampak aneh, namun jangan salah, trik ini betul-betul akan bekerja untuk Anda.
Heyy Ladies ??! Ini Nih Cara Membuat Kulit Anda Putih Mulus Dalam Waktu 5 Menit Heyy Ladies ??! Ini Nih Cara Membuat Kulit Anda Putih Mulus Dalam Waktu 5 Menit Reviewed by Unknown on 09.19 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE