INGIN KUTU RAMBUT ANDA HILANG SECARA CEPAT ?? MUDAH, GUNAKAN SAJA MINYAK KELAPA DAN MINYAK ZAITUN., SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA SENDIRI..!!!


Kutu rambut? Mendengarnya saja telah membuat Anda geli. Mungkin untuk Anda atau biasanya orang yang memiliki permasalahan dengan kutu rambut sangat tersiksa bukan? Serta rambut Anda merasa tak enak sekalipun, hingga bila bepergian harus menggaruk kulit kepala. 
Menggaruk kepala biasanya dapat menyebabkan permasalahan baru, yakni kulit kepala akan terluka serta akan mengalami iritasi kulit. Belum lagi bila diimbangi dengan ketombe. 

Sebenarnya apakah penyebab dari kutu rambut itu? Salah satu aspek terbesar orang memiliki permasalahan kutu rambut itu yaitu ketidak rajinan Anda menjaga rambut semestinya Anda harus teratur keramas dengan shampo minimum 2 hari sekali, tetapi bila dapat setiap mandi agar rambut anda benar-benar bersih. Satu minggu sekali coba membuat masker rambut sendiri berbahan alami. 

Karenanya ada seperti itu, maka rambut akan mudah tertular oleh orang yang telah dulu memiliki permasalahan kutu rambut. Lalu kutu itu akan semakin membanyak dengan telur-telur barunya. Oleh karenanya, usahakan Anda selalu menjaga rambut baik itu menggunakan shampo, menggunakan kondisioner, atau dengan perawatan rambut secara alami. 

Namun bila anda belum melakukan perawatan rambut dengan benar serta anda telah kedahuluan terserang permasalahan kutu rambut, berikut adalah cara menyingkirkan kutu rambut secara alami yang dapat anda cobalah dirumah. 

Cara Menghilangkan Kutu Rambut 

Membasmi kutu rambut memang susah-susah mudah. Selain menggunakan obat-obatan kimia, ada dapat juga membuat obat kutu rambut tradisional dengan beberapa bahan alami. 

Cuka Putih 
Kandungan zat yang ada pada cuka putih berguna untuk menghindarkan rambut dari ada penetasan telur kutu baru, hingga cuka putih baik buat anda gunakan untuk membersihkan area kulit kepala anda. 

Mengenai cara pemanfaatannya : 
-Siapkan cuka putih 
-Oleskan cuka putih ke ruang kulit kepala (pangkal rambut) anda dengan cara merata 
-Diamkan dulu jangan dicuci kurang lebih 2 atau satu 1/2 jam-an 
-Bilas rambut anda dengan air bersih. 
-Lakukan cara ini hingga telur kutu hilang seluruhnya. 

Kacang Almond 
Bukan sekedar lezat serta menyehatkan, kandungan dalam kacang almond nyatanya juga dapat mengusir kutu rambut dari kepala Anda. 

Caranya : 
-Siapkan sekitar 10 butir kacang almond 
-Lalu rendam beberapa menit serta haluskan kacang almond tadi. 
-Tambahkan sekitar 4 sendok makan lemon 
-Aduk sampai ke-2 bahan seperti pasta 
-Kemudian berikan ke pangkal rambut 
-Kemudian berikan ke pangkal rambut 

Minyak Zaitun 
Manfaat minyak zaitun untuk kecantikan memang tak perlu diragukan lagi. Berita baiknya yaitu, minyak yang kaya omega-3 ini dapat digunakan untuk membasmi kutu rambut. Caranya dengan mengoleskan minyak zaitun secara rata ke semua rambut serta kulit kepala. Biarkan selama 30 menit lalu basuh sampai bersih. Minyak zaitun ini bisa mengakibatkan kutu menjadi lemas hingga mudah terbuang saat rambut dikeramas. 

Minyak Kelapa 
Selain minyak zaitun, minyak kelapa juga dapat digunakan untuk menangani kutu rambut. Caranya, sebelum tidur berikan minyak kelapa secara merata ke rambut serta kulit kepala. Lalu ditutup dengan shower-cap atau plastik. Basuh rambut esok paginya. Cara ini dapat membunuh kutu rambut serta telurnya bila dilakukan secara teratur, selama satu minggu. Selain singkirkan kutu rambut, minyak kelapa juga sangat baik untuk kesehatan rambut Anda. 

Dengan Sisir Serit 
Dengan sisir serit anda dapat menjerat atau mengambil kutu dari rambut secara mudah, karena hanya tinggal menyisirkan sisir serit ke rambut saja, sisir ini memiliki kerapatan yang berbeda dengan sisir biasanya. Tetapi sisir ini memang tak dapat menyingkirkan kutu keseluruhannya serta selesai namun dapat dijadikan alternative mengurangi kutu rambut anda. 

Itulah sedikit cara menyingkirkan kutu rambut. Pilih salah satu cara yang menurut Anda paling nyaman untuk ditangani di rumah.
INGIN KUTU RAMBUT ANDA HILANG SECARA CEPAT ?? MUDAH, GUNAKAN SAJA MINYAK KELAPA DAN MINYAK ZAITUN., SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA SENDIRI..!!! INGIN KUTU RAMBUT ANDA HILANG SECARA CEPAT ?? MUDAH, GUNAKAN SAJA MINYAK KELAPA DAN MINYAK ZAITUN., SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA SENDIRI..!!! Reviewed by Unknown on 08.37 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE