Memijat Telinga Efeknya Sama Seperti Memijat Seluruh Badan, Ini Caranya!


Telinga yaitu bagian tubuh kita yang mengelola pendengaran, selain itu telinga yaitu sisi penting yang memastikan fitur wajah Anda. 

Seperti ditulis dari hubpages. com, suara di sampaikan pertama kali pasti ke telinga Anda. Kita dapat tahu suara internal ataupun kondisi di tubuh kita lewat penilaian telinga, sejatinya manfaat telinga untuk mengeksplorasi nada. 

Sebelum kita mengulas perihal pijat telinga, bentuk telinga sendiri terdiri menjadi tiga sisi : 

Telinga Berbentuk Hati 
Bentuk telinga ini memiliki garis anggun dibagian atas, namun sempit dibagian tengah seperti segitiga terbalik. Mereka yang memiliki telinga seperti ini biasanya memiliki karakter yang penuh integritas, introvert, serta sering melakukan meditasi. 

Telinga Dengan Garis Yang Tajam 
Bentuk telinga dengan garis serta struktur yang tajam, sisi pinggir cenderung keluar. Mereka yang memiliki telinga seperti ini biasanya orang yang optimis, penuh power, impulsif, penuh yakin diri, bermotivasi tinggi, dan tekun. 

Telinga Bulat 
Telinga berbentuk bulat, terlihat simetris di setiap sudutnya, dengan lemak pada cuping telinga. Mereka yang memiliki bentuk telinga seperti ini cenderung damai, penuh kasih, perduli, tetapi kurang bersabar. 

Pijat Kaki Sebelumnya Sudah Di kenal Dibandingkan Pijat Telinga 

Teknik pijat kaki sudah akrab di telinga kita, ada daerah refleks di telapak kaki yang terkait dengan organ dalam tubuh. Kita juga bisa sesuaikan kesehatan kita dengan hanya menyeka kaki. 

Telinga Adalah Sisi Refleks Paling Sensitif Dalam Tubuh Anda 

Telinga sebagai sisi yang paling sensitif dalam tubuh, karena seluruhnya meridian melalui secara segera atau tak segera pada telinga. Banyak zona refleks tubuh yang ada di telinga. 

Maka dari itu lebih mudah untuk memijat telinga dari pada kaki. Memijat telinga dapat dilakukan dimanapun serta setiap saat. Bandingkan dengan pijat kaki, Anda harus melepas sepatu, membersihkan kaki terlebih dulu baru dapat mulai memijat. 

Memijat telinga berperan untuk meningkatkan kesehatan Anda serta bisa mempercantik kulit wajah. 

Telinga berbentuk seperti kulit bayi dalam matriks terbalik sesuai dengan seluruhnya sisi tubuh dan organ internal, maka pengaturan zona refleks yaitu dari bawah ke atas, yakni kepala yang tercermin dari cuping telinga. 

Sisi yang terdapat di tengah-tengah telinga merefleksikan jantung, paru-paru serta perut. 

Sedangkan sisi yang terdapat di bawah telinga merefleksikan hati, ginjal serta kaki. 

Cara : 

1. Tekan sisi tengah telinga dengan ibu jari serta telunjuk, lalu usap cuping telinga bawah yang disebut zona refleks wajah selama 18 kali. Gosok daun telinga secara teratur untuk meningkatkan aliran darah di wajah. Hal ini berperan untuk mencerahkan kulit, meningkatkan penglihatan serta pendengaran. 

2. Tekan sisi tengah telinga, di mana ada zona refleks hati, paru-paru serta ginjal, lalu tarik ke atas selama 18 kali. Hal ini berperan untuk meningkatkan manfaat ginjal, memperlancar aliran darah serta peredaran darah pada tungkai. 

3. Jepit telinga sisi internal serta eksternal dengan jari seperti gunting dengan jari telunjuk serta jari tengah, lalu gosokkan ke atas serta ke bawah selama 18 kali. Hal ini berperan untuk meningkatkan suplai darah ke kepala serta telinga, hingga dapat menyingkirkan kelelahan otak serta bisa membuat tidur Anda menjadi nyenyak. 

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Dengan sering berlatih memijat telinga, maka kesehatan ada di tangan Anda. Ini yaitu cara sederhana untuk awet muda, sehat serta hidup bahagia.
Memijat Telinga Efeknya Sama Seperti Memijat Seluruh Badan, Ini Caranya! Memijat Telinga Efeknya Sama Seperti Memijat Seluruh Badan, Ini Caranya! Reviewed by Unknown on 14.58 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE