RAMUAN AMPUH INI Hilangkan Jerawat dan Darah Tinggi Serta Anti Kanker !! BUKTIKAN !!! SHARE DULU YA SEBELUM MEMBACA !!!


Pepaya adalah salah satu buah tropis yang berasal dari daratan Amerika Selatan dan Meksiko, Buah pepaya dengan warna tersendiri yaitu berwarna oranye cerah memang segar dan nikmat untuk di konsumsi. Buah pepaya telah lama di kenal dan mengandung bermacam manfaat untuk kesehatan manusia. Buah dengan warna cerah dan rasa yang khas keberadaannya cukup melimpah bisa kita temui di indonesia di samping buah pepaya yang relatif terjangkau dam murah biasanya masyarakat Indonesia, buah pepaya cukup menjadi buah yang paling populer daripada daun atau bunganya Walau sebenarnya, berdasarkan riset lanjutan sudah ditemukan kenyataan bahwa mengkonsumsi daun pepaya sangat baik untuk kesehatan manusia. 

Daun pepaya ini di ketahui mengandung beberapa senyawa aktif yang memiliki efek yang sangat baik untuk tubuh. Menurut Beberapa peneliti menemukan bahwa daun dengan rasa pahit ini mengandung beberapa senyawa aktif yang sangat baik untuk tubuh. Komposisi zat aktif dalam daun pepaya diantaranya : 

Vitamin B1 0, 15 mg, Vitamin A 18250 SI, vitamin C 140 mg, protein 8, 0 gr, kalori 79 kal, lemak 2 gr, kalsium 353 mg, hidrat Arang 11, 9 gr, besi 0, 8 mg, fosfor 63 mg, air 75, 4 gr, kautsuk, paparotin, karposit, karpain, enzim Papain dan sebagainya. Kompleksnya senyawa ini menjadikan manfaat daun pepaya juga turut bermacam. 
Gambar Daun Pepaya Segar 

MANFAAT DIBALIK RASA PAHIT DAUN PEPAYA 

Tetapi tahukah anda bahwa dibalik rasa pahit daun pepaya, nyatanya dapat kita dapatkan berbagai macam manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh anda. Nah berikut penjelasan hasbihtc tentang beberapa manfaat daun pepaya untuk kesehatan tubuh, tetapi disini hasbihtc hanya dapat mengatakan 7 manfaat daun pepaya selengkapnya yaitu sebagai berikut silakan disimak : 

1. DAUN PEPAYA SEBAGAI OBAT JERAWAT 
Sebenarnya daun pepaya telah lama digunakan oleh nenek moyang kita sebagai obat tradisional satu diantaranya yaitu daun pepaya bisa menangani permasalahan jerawat yang muncul pada muka halus dan terkadang jerawat membandel sangat sulit untuk di hilangkan, nah apakah sahabat ingin mencobanya? berikut Cara menerapkan daun pepaya sebagi obat jerawat 

 " Tips daun pepaya sebagai obat jerawat ambil 2-3 lembar daun pepaya tua. Jemur sebentar lalu tumbuk hingga halus. Kemudian, tambahkan satu 1/2 sendok air. Lalu berikan ramuan itu pada bagian wajah yang terkena jerawat seperti menggunakan masker. Biarkan beberapa waktu, lalu basuh hingga bersih ". 

2. OBAT DEMAM BERDARAH 
Untuk Anda penderita demam berdarah, atau yang sedang mengalami gejala demam berdarah atau ada keluarga anda yang menderita sakit demam berdarah daun pepaya sangat baik untuk dikonsumsi bagi penderita demam berdarah. Mengapa? Karena pada daun pepaya mempunyai kandungan yang dapat menyembuhkan atau menetralkan gejala demam berdarah yang dikarenakan oleh nyamuk demam berdarah. Nah untuk cara penggunaanya silahkan di lihat berikut ini 

 " Tips daun pepaya sebagai obat demam berdarah caranya, campur lima lembar daun pepaya, temulawak, meniran seperlunya, dan gula merah. Rebus sampai masak, lalu dinginkan sebelum diminum ". 

3. DAUN PEPAYA SEBAGAI ANTI KANKER 
Dari beberapa riset diterangkan, batang dan daun pepaya mengandung banyak getah putih seperti susu atau lebih di kenal dalam bahasa latinnya white milky latex, yang berpeluang di kembangkan sebagai antikanker, seperti yang hasbihtc baca pada situs kesehatan Journal Society of Biology Getah pada pohon pepaya telah otomatis diperoleh saat kita mengkonsumsi daun pepaya, baik itu dimasak dengan cara apapun pastilah daun pepaya sangat ampuh sebagai anti kanker jadi untuk anda penderita kanker tidak ada salahnya mencoba mengkonsumsi daun pepaya. 

4. DAUN PEPAYA BAIK UNTUK PENCERNAAN 
Melahap daun pepaya yang telah anda rebus sangat baik untuk dikonsumsi dengan masakan lainya sesuai dengan selera anda maupun tanpa makanan pendamping yang lain pasti terasa pahit! perlu kita kenali bersama pepaya bisa membantu dalam memperlancar pencernaan. 

Hal ini karena pada daun pepaya mengandung zat karpain, zat kapain yaitu sejenis kandungan zat kimia yang bisa membasmi mikroorganisme jahat dan bisa mengganggu pencernaan anda. Nah Untuk memperoleh hasil yang optimal, sehat-tanpaobat menganjurkan sebaiknya mengkonsumsi secara teratur daun pepaya rebus setiap hari selama beberapa hari minimal dua atau tiga kali dalam seminggu. 

5. PEPAYA DAPAT MENAMBAH NAFSU MAKAN 
Ternyata mengolah ramuan penambah nafsu makan dengan menggunakan daun pepaya sangat mudah dilakukan, untuk sahabat pembaca sehat-tanpaobat yang ingin mencoba resep daun pepaya sebagai penambah nafsu makan silakan dicatat tips ramuannya 

 " Cara pertama yang perlu anda siapkan yaitu daun pepaya segar yang seukuran dengan telapak tangan anda, siapkan juga sedikit garam, dan air hangat 1/2 seperdua cangkir atau seperlunya sesuai dengan keperluan anda. Semua bahan digabung, ditumbuk atau di blender, lalu disaring untuk di ambil airnya lalu diminum. Ramuan ini aman, bahkan langkah tersebut sangatlah baik untuk menaikkan nafsu makan anak-anak anda sekali juga ". 

6. DAUN PEPAYA PENGONTROL TEKANAN DARAH 
Memiliki tekanan darah yang cukup tinggi sagatlah menggangu kesehatan anda baik dalam soal berkatifitas ataupun tidak, berikut langkah menggunakan daun pepaya sebagai obat penurun tekanan darah atau hipertensi. 

 " Caranya, ambil lima lembar daun pepaya, rebus dengan 1/2 liter air. Rebus selalu sampai tinggal tiga perempatnya. Dinginkan sebelum diminum. Bila perlu, tambahkan gula merah atau madu agar merasa lebih manis ". 

7. OBAT ANTI NYERI SAAT HA*ID 
Nah Untuk Anda para kaum hawa yang sering mengalami ganguan nyeri ketika ha*id atau datang bulan, tidak ada kelirunya anda mencoba resep tradisional obat anti nyeri ha*id dari daun pepaya, Ingin mencoba resepnya silahkan di coba berikut ini 

 " Caranya ambilah sehelai daun pepaya pepaya segar, lalu siapkan asam jawa dan garam seperlunya. Rebus dengan satu gelas air sampai matang atau mendidih. setelah itu tunggu hingga air rebusan menjadi dingin sebelum anda meminumnya ". 

Daun Pepaya biasanya dapat di nikmati dalam beragam bentuk hidangan seperti daun pepaya dijadikan lalapan. Walau demikian, Untuk memperoleh manfaat secara maximal dari daun pepaya, sebaiknya daun pepaya biasanya di proses. Baik itu dalam beragam bentuk olahan seperti kuliner, teh, dan atau ekstrak daun pepaya. 

Anda juga dapat memproses daun pepaya dengan beberapa bumbu dan menumisnya. Untuk menyingkirkan sensasi rasa pahit daun pepaya, Anda juga bisa meremas dan rebus daun pepaya berbarengan garam hingga layu. 

Demikianlah ulasan hasbihtc yang telah mengulas tentang manfaat daun pepaya untuk kesehatan semoga bisa berguna baca juga manfaat buah pisang dan buah pepaya. Wassalam. Salam Sehat Selalu. Disadur Dan dirangkum dari Beragam Sumber.
RAMUAN AMPUH INI Hilangkan Jerawat dan Darah Tinggi Serta Anti Kanker !! BUKTIKAN !!! SHARE DULU YA SEBELUM MEMBACA !!! RAMUAN AMPUH INI Hilangkan Jerawat dan Darah Tinggi Serta Anti Kanker !! BUKTIKAN !!! SHARE DULU YA SEBELUM MEMBACA !!! Reviewed by Unknown on 08.23 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE