DAHSYATNYA BUAH,BIJI DAN DAUN ALPUKAT Ini Untuk Mengobati : Diabetes Militus,Magg,Mencegah Kanker,Darah Tinggi,Kolesterol dan Sakit Pinggang,,TOLONG DI SHARE !!!


Siapa yang tidak kenal buah alpukat? Buah yang hampir semua orang suka ini nyatanya mempunyai banyak manfaat. Manfaat buah alpukat sendiri selain untuk kesehatan juga sangatlah bermanfaat untuk perawatan kecantikan. Buah alpukat mempunyai kandungan nutrisi yang cukup tinggi dengan kandungan 14 mineral dan 11 vitamin yang berguna untuk tubuh. 

MANFAAT JUS DAN DAUN ALPUKAT 

Tidak hanya kandungan vitaminnya saja yang cukup tinggi, alpukat juga mempunyai kandungan lemak tinggi dan tentu sangatlah baik untuk tubuh. Jadi, bergembiralah untuk Anda yang menyukai jus alpukat karena Anda akan memperoleh beragam manfaat jus alpukat yang baik untuk tubuh dan kulit. 

Alpukat dengan nama ilmiah Persa Americana ini nyatanya mempunyai manfaat yang juga ada pada daun dan bijinya. Sebelum kita mengulas beragam jenis manfaat dari buah alpukat, sebaiknya kita mengulas manfaat daun alpukat terlebih dulu untuk Anda. 

Menyembuhkan sakit perut 
Anda dapat menggunakan daun alpukat untuk menyembuhkan sakit perut. Mengenai caranya dengan mengambil 6 gr rimpang kunyit, 5-7 lembar daun alpukat, 6 gr daun pegagan, dan 5 gr akar temu kelinci. Caranya, campur dan rebus semua bahan-bahan diatas dengan 125 ml air dan didihkan. Setelah mendidih, matikan kompor lalu dinginkan ramuan yang telah di rebus tadi. Untuk menyembuhkan sakit perut, minum air rebusan itu sehari 1 gelas. 

Menyembuhkan sakit pinggang 
Cara menyembuhkan sakit pinggang dengan daun alpukat ini yakni dengan mengambil 5-6 lembar daun alpukat lalu rebus dengan 2 gelas air dan didihkan sampai tersisa setengahnya lagi. Kemudian, diamkan air rebusan tadi selama 1 malam, lalu minum di keesokan harinya. 

Menyembuhkan darah tinggi 
Caranya dalam menyembuhkan darah tinggi dengan mengambil 3-4 lembar daun alpukat, bersihkan hingga bersih lalu seduh ke dalam segelas air panas. Lalu dinginkan dan minum air daun alpukat tadi sehari-hari 1 gelas. 

MANFAAT BIJI ALPUKAT 

Selain daunnya, alpukat juga mempunyai manfaat yang ada pada bijinya. Mengenai manfaat biji alpukat diantaranya : 

Menyembuhkan diabetes mellitus (DM) 
Untuk menyembuhkan DM, caranya yaitu ambil 1 buah biji alpukat dan cuci bersih dan panggang biji buah alpukat sampai kecoklatan. Kemudian, potong kecil-kecil biji buah alpukat yang telah beralih warna lalu rebus sampai matang. Minum air rebusan tadi sekali sehari setiap hari. 

Menyembuhkan sakit maag 
Untuk Anda yang sering mengalami penyakit maag dapat menggunakan cara ini. Cara penyembuhan dengan biji alpukat yaitu ambil biji buah alpukat lalu parut hingga halus lalu campur dengan 100 ml air matang. Setelah tercampur, saring untuk memisahkan air dan ampasnya. Minum air itu dengan teratur. 

Sementara itu, manfaat dari daun alpukat bila kita mengkonsumsinya setiap hari, maka akan memperoleh beberapa keuntungan untuk kesehatan dan kecantikan tubuh diantaranya : 

– Menyehatkan kulit dan rambut 
– Sebagai anti inflamasi atau anti peradangan 
– Mencegah kanker 
– Mengontrol gula darah 
– Menurunkan tekanan darah 
– Menurunkan kolesterol 
– Menyembuhkan mata bengkak 
– Menghaluskan kulit 

Ya, itulah beragam jenis manfaat buah alpukat beserta khasiat daun dan bijinya yang harus kita ketahui. Maka, untuk Anda yang menyukai buah alpukat ini akan memperoleh beragam jenis efek positif untuk kesehatan dan kecantikan tubuh Anda!
DAHSYATNYA BUAH,BIJI DAN DAUN ALPUKAT Ini Untuk Mengobati : Diabetes Militus,Magg,Mencegah Kanker,Darah Tinggi,Kolesterol dan Sakit Pinggang,,TOLONG DI SHARE !!! DAHSYATNYA BUAH,BIJI DAN DAUN ALPUKAT  Ini Untuk Mengobati : Diabetes Militus,Magg,Mencegah Kanker,Darah Tinggi,Kolesterol dan Sakit Pinggang,,TOLONG DI SHARE !!! Reviewed by Unknown on 07.33 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE