TOLONG DI SAHARE,Jangan Di Abaikan !! Ribuan Penderita Telah Tertolong., Jitu Mengobati Berbagai Penyakit : Diabetes Militus,Kanker,Dan Masalah Ginjal


Tupai adalah mamalia pengerat yang berukuran kecil dan hidup di pepohonan. Ada satu kenyataan yang menarik, tupai ternyata memiliki otak yang relatif besar. Rasio besar otak berbanding besar tubuh pada tupai yaitu yang terbesar pada makhluk hidup, bahkan mengalahkan manusia. Di Indonesia, tupai hidup di daerah Sumatra, Kalimantan, dan Jawa. Beberapa orang Jawa menamai hewan ini dengan bajing. 

Manfaat Daging Tupai Untuk Kesehatan : Menyembuhkan Kencing Manis 
Hewan pengerat yang mahir melompat ini ternyata masuk dalam kelompok hewan yang bermanfaat. Banyak yang percaya bahwa daging tupai bisa mengobati berbagai penyakit seperti ginjal, kanker, dan dipercaya memiliki dampak menetralisir gula darah. Sebenarnya bukan hanya daging tupai saja yang bermanfaat. 

Bagian-bagian tubuh tupai dipercaya juga memiliki kasiat. Otak tupai dipercaya bisa mengobati keterbelakangan mental. Sedangkan janin tupai juga dipercaya bermanfaat untuk wanita mandul. 

Langkah pengobatan penyakit dengan daging tupai cukup sederhana. Daging tupai yang sudah dibersihkan cukup di rebus dengan air. Lalu air rebusan daging itu diminum. Setelahnya, daging tupai bisa digoreng lalu dikonsumsi. Bila dikonsumsi teratur, daging tupai bisa menyembuhkan penyakit terutama kencing manis. 

Daging tupai di ketahui juga mengandung kolesterol cukup rendah, hal ini karena tupai yaitu pemakan buah-buahan dan aktivitas binatang ini yang sering mengharuskannya membakar lemak. Biasanya daging tupai di proses menjadi sate dan belbagai macam jenis makanan seperti : sop, rica-rica, dan abon. 

Untuk penderita diabetes ada trik tersendiri mengolah daging tupai ini. 

Pertama, untuk penderita diabetes yang mengalami luka dibagian tubuhnya (biasanya memang sulit untuk mengobati luka ini untuk penderita kencing manis) jadi langkahnya yaitu makan daging tupai yang di rebus atau dimasak setiap hari satu ekor hingga lukanya kering. 

Kedua, daging tupai dibagi menjadi empat potong, di rendam ke dalam air asam jawa kurang lebih 1 jam dan tanpa di beri garam sedikit pun, lalu digoreng dan dimakan dagingnya. 

Ketiga, daging tupai (daging tak dicuci dengan air bila kondisinya bersih) di rebus dengan asam kawak dan gula jawa lalu digoreng dan dikonsumsi. 

Dengan mengkonsumsi daging tupai secara teratur, banyak yang percaya bahwa penyakit kencing manis dapat berkurang atau bahkan dapat disembuhkan. Tetapi beberapa pihak menggolongkan daging tupai haram dikonsumsi karena termasuk sebagai hama. 

Demikianlah artikel Manfaat Daging Tupai Untuk Kesehatan : Menyembuhkan Kencing Manis. Topik yang sama dengan artikel ini, bisa Anda dapatkan dalam kelompok Manfaat dan Khasiat Hewan.
TOLONG DI SAHARE,Jangan Di Abaikan !! Ribuan Penderita Telah Tertolong., Jitu Mengobati Berbagai Penyakit : Diabetes Militus,Kanker,Dan Masalah Ginjal TOLONG DI SAHARE,Jangan Di Abaikan !! Ribuan Penderita Telah Tertolong., Jitu Mengobati Berbagai Penyakit : Diabetes Militus,Kanker,Dan Masalah Ginjal Reviewed by Unknown on 19.19 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE