WOWWW,MENGEJUTKAN !! Jamur Kancing Ternyata Ampuh Melawan 99,9% Sel Kanker Dan Sebagai Untuk Mencegah AIDS


Jamur kancing yaa … Telah tak asing lagi karena olahan makanan yang berbahan dasar jamur kancing telah merajalela. Selain rasa, tektur dan bentuknya yang unik jamur kancing ini kaya akan manfaatnya untuk kesehatan. Jamur yang bentuknya mirip dengan kancing baju ini memiliki kandungan nutrisi yang di perlukan oleh tubuh. Simak berikut penjelasan manfaat jamur kancing untuk kesehatan. 

Manfaat Jamur Kancing Untuk Kesehatan : 

Rendah Lemak Dan Kaya Vitamin 
Jamur kancing segar bebas lemak, bebas sodium, dan kaya akan vitamin dan mineral, seperti vitamin B dan potasium. Jamur kancing juga rendah kalori, 5 buah jamur ukuran tengah sama dengan 20 kalori. 

Melawan Sel Kanker 
Ekstraksi jamur kancing yang berguna untuk mengurangi aktivitas sel kanker dan juga bisa mengurangi ukuran tumor dalam tubuh. Disarankan untuk penderita dengan tumor pay*udara dan prostat untuk mengkonsumsi jamur kancing ini. 

Cocok Untuk Diet 
Salah satu manfaat yang disenangi oleh wanita bisa membantu menurunkan berat badan. Jamur kancing bisa dimasukkan ke dalam menu sehari-hari karena selain menjadi kenyal dan mirip dengan daging, jamur kancing juga sangat rendah kalori, karbohidrat, lemak serta natrium. 

Kandungan Kalium Tinggi 
Tinggi kalium bukan hanya pada pisang saja, tapil Jamur kancing juga mempunyai kandungan kalium yang cukup tinggi. Kalium bekerja untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi dan keseimbangan ini sudah pasti bisa mencegah stroke. 

Antioksidan 
Jamur kancing juga mengandung antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Hingga dapat melawan sel-sel kanker dan bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu dapat juga mencegah migrain, dan terhadap AIDS. 

Kaya serat 
Jamur kancing mengandung serat yang bisa membantu membuat lancar pencernaan. Jadi bila konsumsi jamur kancing maka terhindar dari ganguan pencernaan. 

Di Kutip Dari Sumber : polahidupsehat. web. id
WOWWW,MENGEJUTKAN !! Jamur Kancing Ternyata Ampuh Melawan 99,9% Sel Kanker Dan Sebagai Untuk Mencegah AIDS WOWWW,MENGEJUTKAN !! Jamur Kancing Ternyata Ampuh Melawan 99,9% Sel Kanker Dan Sebagai Untuk Mencegah AIDS Reviewed by Unknown on 09.05 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE