Anda Ingin Rambut Anda Cepat Tumbuh Panjang ?? Mudah.!! Gunakan Saja Buah "KEMIRI" Begini Caranya


Rambut yaitu mahkota untuk wanita terlebih memiliki rambut panjang sudah menjadi impian untuk semua wanita. Untuk umat islam wanita harus berambut panjang itulah kenapa rambut panjang menjadi ciri khas untuk kaum wanita. Dengan memiliki rambut panjang yang indah serta terawat ini akan menjadi suatu hal aura tersendiri untuk wanita tentu saja akan membuat tampilan lebih menarik agar tampak lebih menawan di mata pria. 

Bukan sekedar wanita saat ini rambut juga menjadi trend untuk kaum pria, kenapa saya berkata demikian? Coba anda cermati salon yang ada didekat kota anda, mungkin salon jaman dulu hanya wanita yang berkunjung namun tak dengan masa saat ini. Seperti yang saya sindirkan sebelumnya rata-rata kaum laki-laki juga ingin memiliki rambut yang panjang entah mungkin mengikuti model jaman sekarang. Karena semakin panjang rambut maka semakin mudah untuk mengganti gaya rambut sesuai model masa kini. 

Namun tak mudah membuat rambut tumbuh dengan cepat, beragam permasalahan rambut yang kita alami sudah pasti menjadi salah satu aspek pemicu rambut yang lama tumbuh misalnya, rontok, rambut kering, serta tak subur. Pemicu ini dapat menjadi permasalahan serius untuk rambut anda serta dapat hingga mengakibatkan kebotakan. Karenanya saya akan membantu anda menangani permasalahan ini. Untuk anda yang ingin memiliki rambut yang panjang dengan cepat anda dapat coba perawatan alamiah di bawah ini. 

Cara Alami Agar Rambut Cepat Tumbuh Panjang : 

1. Minyak Amla 
Masih ingat sama minyak amla kan? bila masih anda sangat beruntung karena dengan minyak amla rambut anda akan lebih lembab serta dingin, ini akan mengakibatkan rambut anda akan mudah tumbuh. Kelmahan minyak ini yaitu wanginya yang menyengat. Namun anda tak perlu cemas seandainya mengikuti cara penggunaannya.

Cara penggunaan : Oleskan minyak amla di kepala sebelum tidur, karena proses perkembangan manusia lebih cepat ketika kita tertidur. 

2. Minyak Buah Kemiri 
Minyak kemiri berguna untuk mera*ngs*ang perkembangan rambut, orang jaman dulu menggunakan minyak ini untuk menumbuhkan rambut dengan cepat, untuk kaum laki-laki biasanya minyak ini dioles dibagian dagu.

Cara Penggunaan : Bakar buah kemiri kering di api lilin lalu ambil minyaknya sesuai keperluan, berikan pada jari-jari sembari di usap dikepala. 

3. Buah Kiwi 
Buah kiwi memiliki sangat banyak manfaat untuk rambut karena mengandung vitamin C serta sebagai anti oksidan untuk melindungi rambut di bawah cahaya matahari. Ini sangat bagus untuk yang bermasalah dengan rambut kering serta rontok.

Cara Penggunaan : Blender buah kiwi seperti jus, gosokkan di kepala seperti menggunakan sampo. 

4. Ginseng 
Tanaman ginseng dapat memperlancar peredaran darah pada sel-sel rambut bermanfaat untuk menangani rambut rontok serta patah. Juga bermanfaat sebagai aupan gizi pada rambut. Tidak hanya rambut ginseng juga sangat bagus untuk tubuh manusia.

Cara Penggunaan : Ambilah akar ginseng seperlunya lalu rebus di air panas hingga mendidih, tiriskan di gelas, diminum 1/2 serta 1/2 lagi di jadikan sebagai air keramas yang dicampur dengan sampo. 

5. Lidah Buaya 
Tanaman ini telah sering di gunakan orang jaman dulu, tanaman lidah buaya sangat efektif untuk kesehatan rambut serta bisa membuat rambut tubuh lebat serta mengkilap.

Cara Penggunaan : Ambilah tanaman lidah buaya serta patahkan untuk di ambil getahnya lalu basuh di kepala waktu mandi. Gosokkan hingga keujung rambut. 

6. Gunakan Vitamin Rambut 
Empat sehat lima sempurna, sebagai pelengkap anda dapat menggunakan vitamin rambut untuk menambah nutrisi rambut karena vitamin rambut sangat utama sebagai pelengkap yang baik untuk rambut sempurna. 

Demikianlah beberapa bahan yang kita gunakan untuk menumbuhkan rambut dengan cepat. Anda dapat memilih salah satu atau juga dapat mengkombinasikannya semua agar proses panjangnya rambut lebih cepat dalam waktu yang singkat. Tak perlu cemas jika ke enam cara di atas anda gabungkan karena seluruhnya berbentuk alami serta ramah lingkungan. Semoga berguna...!
Anda Ingin Rambut Anda Cepat Tumbuh Panjang ?? Mudah.!! Gunakan Saja Buah "KEMIRI" Begini Caranya Anda Ingin Rambut Anda Cepat Tumbuh Panjang ?? Mudah.!! Gunakan Saja Buah "KEMIRI" Begini Caranya Reviewed by Unknown on 08.15 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE