WOWWW,MENAKJUBKAN !!! Buah yang Kecil Mungil Ini Ternyata Ampuh Mencegah Kanker,Begini Cara Menggunakannya!


Buah Dewa Ndaru atau yang biasa lebih di kenal dengan Ciremai Londo ini berbentuk kecil tetapi memiliki manfaat yang besar. Manfaat yang didapatkan buah dewa ndaru ini tak tanggung-tanggung yakni untuk mencegah kerusakan oksidatif yang di sebabkan oleh radikal bebas yang tidak dapat diatasi oleh antioksidan dalam tubuh. 

Radikal bebas yaitu senyawa electron yang tidak memiliki pasangan pada orbital terluarnya sehingga sifatnya tak stabil dan dekstruktif. Selain untuk mencegah radikal bebas, buah kecil yang imut ini juga telah terbukti bisa mencegah munculnya kanker atau tumor. 

Untuk mencegah radikal bebas ini diperlukan manfaat antioksidan yang cukup dengan mengkonsumsi buah ataupun sayuran yang memiliki kandungan antioksidan yang baik untuk tubuh. 

Berikut adalah manfaat dari buah Dewa Ndaru : 

Antioksidan 
Buah Dewa Ndaru yang kecil serta lucu ini mengandung senyawa karotenoid yang bermanfaat untuk antioksidan. Antioksidan di dalam buah dewa ndaru ini sendiri bekerja untuk melawan radikal bebas yang masuk kedalam tubuh manusia. Selain buahnya, daunnya juga dapat dimanfaatkan juga karena daun nya sendiri mempunyai senyawa fenolik yang juga memiliki manfaat yang sama yakni untuk antioksidan. 

Lingkungan rumah kita yang dipenuli dengan polusi, asap rokok, makanan serta minuman yang mengandung bahan kimia penambahan bisa semakin memperkuat radikal bebas serta menyebabkan bisa menurunkan daya tahan tubuh manusia, oleh karena itu buah dewa ndaru yang unik ini bisa membantu kita untuk melawan radikal bebas pada tubuh. 

Mencegah radikal bebas dipercaya akan luluh pada vitamin a, manfaat vitamin a ini cukup ambuh untuk membasmi beragam penyakit dalam tubuh termasuk menangakal radikal bebas. Bukan sekedar itu, mengkonsumsi buah juga memiliki manfaat yang baik untuk pertahanan tubuh dari radikal bebas seperti pada : 

-Buah duku 
-Buah duwet 
-Buah coklat 

Antibakteri 
Selain buah serta daunnya, ternyata biji dari buah dewa ndaru yang mungil ini dapat memiliki manfaat untuk menyembuhkan diare. Beberapa peneliti mengungkap bahwa protein yang ada pada biji buah dewa ndaru ini dapat menghambat beragam jenis kuman yang mengakibatkan terjadinya diare lantaran biji buah ini bermanfaat sebagai anti kuman salah satunya kuman diare. Menyembuhkan diare disebabkan bakteri dalam tubuh juga ada pada manfaat daun jambu serta manfaat daun cincau. 

Mengatasi Rasa Sakit 
Daun dari buah dewa ndaru ini memiliki manfaat lain selain untuk antioksidan juga untuk obat rematik. Minyak atsiri yang terdapat dalam daun buah dewa ndaru ini bisa bekerja sebagai penghilang rasa sakit seperti sakit rematik, nyeri sendi, dan lain-lain. Tetapi banyak yang tidak tahu bila manfaat daun beluntas juga memiliki manfaat mengatasi rasa sakit yang disebabkan oleh rematik. 

Tekanan Darah 
Buah serta daun dari buah dewa ndaru ini bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas astringent serta mengurangi tekanan darah tinggi. Selain itu, daun buah dewa ndaru juga dapat digunakan untuk menurunkan kolestrol serta tekanan darah serta bisa menurunkan metabolism lipid yang digunakan sebagai efek proteksi. Gunakan juga manfaat buah mengkudu yang juga dipercaya menurunkan tekanan darah. 

Anti Kanker 
Beragam riset terhadap buah dewa ndaru ini ternyata membawa hasil. Buah ini bisa digunakan untuk obat anti kanker. Manfaat dari daun buah dewa ndaru inilah yang berperan dijadikan sebagai obat anti kanker. Beberapa riset perihal daun dari buah dewa ndaru ini dapat di beritakan bermanfaat untuk anti kanker tetapi hingga sekarang ini beberapa peneliti masih tetap melakukan riset terhadap daun buah dewa ndaru. 

Jangan lupa untuk mengkonsumsi bawang putih. Karena manfaat bawang putih memiliki zat anti kanker untuk mencegah tumbuhnya kanker dalam tubuh. Untuk mencegah sel kanker juga ada pada : 

-Daun gingseng 
-Daun kelor 
-Daun pepaya 
-Serai 

Aksesoris 
Bukan sekedar buah serta daun nya saja yang memiliki manfaat, namun kayu dari pohon dewa ndaru dapat juga digunakan menjadi aksesori seperti tasbih, gelang, batu cincin, serta kalung. Oleh masyarakat Jawa, pohon ini sarat akan mitos, mulai dari asal-usulnya sampai manfaat magis sebagai kayu sakti, oleh karena itu mereka menjadikan kayu dewa ndaru ini sebagai aksesori. 

Pada umumnya, mengkonsumsi buah dewa ndaru bisa memberikan jumlah konsumsi senyawa secara bertahap serta bisa menjaga kesehatan. Buah dewa ndaru dapat juga digunakan sebagai obat pencegah osteoporosis, kerusakan pembuluh darah, kanker, serta bahkan untuk pencegahan tumor. 

Sebenarnya pengembangan buah dewa ndaru ini sangat berguna serta memiliki banyak manfaat, terlebih buah dewa ndaru ini bisa tumbuh di beberapa sisi di Indonesia karena Indonesia terkenal akan tanahnya yang subur. Di harapkan agar buah dewa ndaru ini bisa diperhitungkan perubahannya. Demikian manfaat-manfaat dari buah dewa ndaru semoga bisa bermanfaat serta berguna.
WOWWW,MENAKJUBKAN !!! Buah yang Kecil Mungil Ini Ternyata Ampuh Mencegah Kanker,Begini Cara Menggunakannya! WOWWW,MENAKJUBKAN !!! Buah yang Kecil Mungil Ini Ternyata Ampuh Mencegah Kanker,Begini Cara Menggunakannya! Reviewed by Unknown on 14.59 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE