BACA BAIK-BAIK ARTIKEL INI,JANGAN DI ABAIKAN,,PENTING,!! TOLONG DIBAGIKAN KE TEMAN-TEMAN KALIAN,LAMPU HEMAT ENERGI DAPAT MENYEBABKAN KANKER,JANGAN DI ABAIKAN!


Banyak di masyarakat ini dalam upaya untuk menghemat energi lampu PLN dan hemat uang, maka lampu pijar lama klasik ditukar bola lampu standar kami dengan ramah lingkungan dengan energi generasi lampu hematenersi ter baru. Tetapi, generasi baru dari bola lampu hemat energi yang ada saat ini sangat beracun bahwa US. 

Environmental Protection Agency membuat protokol darurat (warning) yang butuh Anda ikuti dalam soal terjadi kerusakan bola, karena gas beracun yang dilepaskan. Bila rusak didalam ruang, ini lampu melepas 20 kali konsentrasi merkuri maksimum di terima ke hawa, menurut suatu riset yang dikerjakan oleh peneliti dari Fraunhofer Wilhelm Klauditz Institut Badan Lingkungan federal Jerman. 

Lampu irit energi Dapat menjadi Penyebab : 
-Pusing 
-Sakit kepala cluster 
-Migren 
-Kejang 
-Kelelahan 
-Ketidakmampuan untuk berkonsentrasi 
-Kegelisahan. 

lampu hemat energi jadi Penyebab Kekhawatiran, Migren, serta bahkan kanker. Alasan ini kenapa baiknya untuk kembali pada lampu pijar yang tradisional 

1. Lampu hemat energi mengandung merkuri. Murcury besarbesaran neurotoksin kuat yang sangat berbahaya untuk anak-anak serta wanita hamil. Hal ini terutama racun untuk otak, sistem saraf, hati serta ginjal. Hal ini dapat juga merusak sistem kardiovaskular, kekebalan tubuh serta reproduksi. Hal ini bisa mengakibatkan menyebabkan tremor, kekhawatiran, insomnia, kehilangan memori, sakit kepala, kanker serta Alzheimer. 

2. Energi lampu hemat bisa mengakibatkan kanker. 
Suatu studi baru yang dilakukan oleh Peter Braun di Alab Laboratorium Berlin Jerman menemukan ini bola lampu mengandung karsinogen beracun yang dapat mengakibatkan kanker : 

Fenol, kristal putih beracun agak asam padat, yang didapat dari tar batubara serta digunakan dalam pembuatan kimia (http :// en. wikipedia. org/wiki/Phenol). 

sumber 
http :// livingtraditionally. com/energy-efficient-bulbs-cause-anxiety-migraines-and-even-cancer-reasons-to-go-back-to-incandescent-bulbs/
BACA BAIK-BAIK ARTIKEL INI,JANGAN DI ABAIKAN,,PENTING,!! TOLONG DIBAGIKAN KE TEMAN-TEMAN KALIAN,LAMPU HEMAT ENERGI DAPAT MENYEBABKAN KANKER,JANGAN DI ABAIKAN! BACA BAIK-BAIK ARTIKEL INI,JANGAN DI ABAIKAN,,PENTING,!! TOLONG DIBAGIKAN KE TEMAN-TEMAN KALIAN,LAMPU HEMAT ENERGI DAPAT MENYEBABKAN KANKER,JANGAN DI ABAIKAN! Reviewed by Unknown on 20.48 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE