KULIT ANDA KERING DAN KUSAM? GUNAKAN MASKER ALAMI INI,DIJAMIN SEMUA MASALAH ANDA AKAN TUNTAS


Masker yaitu perawatan paling tepat untuk wajah, dianjurkan gunakan masker alami, ini akan mengurangi kemungkinan kerusakan yang akan terjadi di wajah, karena wajah adalah bagian yang paling sensitif daripada kulit bagian yang lain. Penggunaan masker menjadi sangat efektif karena akan memberi nutrisi secara langsung, seperti bila kita makan, khasiatnya akan langsung terasa karena bersinggungan langsung dengan wajah. 

Ini berbeda bila menggunakan pil pemutih atau scream. Bahan alami yang sangat baik untuk wajah, akan di serap secara sempurna hingga wajah bisa bernafas kembali dengan baik. 

Menjadikan madu sebagai masker muka, memang tak perlu diragukan lagi selain khasiatnya yang sangat bagus dalam bagian kesehatan, terutama sebagai perasa manis untuk pengidap diabetes, madu juga memiliki nutrisi yang sangatlah dibutuhkan oleh muka. Manfaat dari madu yaitu bisa melembapkan kulit yang sudah kering. Ini terbukti dari kandungan nutrisi yang ada pada madu bisa menjaga kekenyalan dalam kulit muka, mencegah kulit dari radang serta melembapkan kulit secara alami. 

Begitupun dengan manfaat lemon, buah lemon yang populer terasa yang asam memiliki kandungan asam tetapi memiliki tingkah pH atau tingkat keasaman yang tidak membahayakan kulit, bermanfaat untuk menghindari wajah dari kekeringan, dapat pula mencerahkan kulit wajah, menyamarkan noda wajah disebabkan jerawat, meratakan kulit wajah apabila digunakan secara teratur dengan dosis yang pas dapat pula mencerahkan wajah secara alami. 

Setelah kita ketahui kandungan yang ada dalam madu serta lemon yang sangat kaya manfaat hingga sangat baik untuk muka, baiknya kita mencoba untuk bikin masker muka dari madu serta lemon, bahan yang digunakan tak terlalu banyak, cukup madu serta lemon saja. Siapkan dua sendok makan madu, gunakan madu alami jangan madu paket, serta satu sendok makan perasan air lemon, berikut cara pembuatan masker madu serta lemon : 

1. Pertama, tuangkan dalam mangkuk ke-2 bahan, yakni lemon serta madu, lalu aduk hingga tercampur dengan rata. 

2. Selanjutnya, sebelum menggunakan masker, bersihkan wajah terlebih dulu dengan air serta keringkan dengan handuk, sesudah wajah bersih, berikan secara perlahan serta rata di semua muka, hati-hati pada daerah sekitar mata serta mulut yang sangat peka pastikan memberi ruangan kosong lebih. 

3. Diamkan dalam 20 menit, upayakan anda tak menggerakkan sisi wajah serta bernafas secara teratur, ini sama dengan anda menggunakan masker instan. 

4. Lalu, basuh dengan air hangat terlebih dulu, ini akan membuat pori-pori anda membesar serta baik untuk penyerapan nutrisi dari lemon serta madu, basuh kembali dengan air dingin, agar kembalikan pori-pori pada keadaan seluruhnya, pori-pori yang besar akan menyebabkan tumbuhnya jerawat. 

5. Terakhir keringkan dengan handuk, usahakan untuk mengelap dengan perlahan serta dari satu segi, gunakan handuk berbahan katun yang baik untuk kulit serta menyerap air dengan sempurna. 

Setelah lakukan masker madu serta lemon, kita akan merasakan bahwa muka jadi segar, enteng serta kencang, ini akan menyebabkan mood yang baik untuk hari anda. Lakukan perawatan ini secara teratur setiap dua minggu sekali, untuk memperoleh hasil yang optimal dari masker wajah madu serta lemon. 


Masker Wajah Alami untuk Kulit Berminyak 

Untuk menangani kulit wajah yang berminyak, Anda dapat menggunakan masker tomat, caranya sangat mudah serta sederhana, Anda tinggal siapkan buah tomat yang bakal di buat masker muka, lalu jus tomat lalu kemudian oleskan di wajah untuk dijadikan masker wajah. Biasanya untuk memperoleh hasil atau manfaat yang lebih dari masker tomat dapat mencampurnya dengan bahan seperti jeruk nipis, lemon, yoghurt, madu, oatmeal, alpukat dengan dicampur bahan-bahan itu menjadikan masker tomat jadi lebih bermanfaat lagi serta ampuh untuk mengatasi kulit wajah yang berminya. 

Demikianlah info yang bisa saya berikan mengenai masker wajah alami untuk kulit kering, kusam serta berminyak, mudah-mudahan info ini bisa membantu serta berguna.
KULIT ANDA KERING DAN KUSAM? GUNAKAN MASKER ALAMI INI,DIJAMIN SEMUA MASALAH ANDA AKAN TUNTAS KULIT ANDA KERING DAN KUSAM? GUNAKAN  MASKER ALAMI INI,DIJAMIN SEMUA MASALAH ANDA AKAN TUNTAS Reviewed by Unknown on 08.25 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE