BANTU SEBAR INFO,!!! Mengejutkan Daun Ajaib Ini Terbukti Mengobati : Sakit Tenggorokan, diare sakit kepala, kudis,sipilis, wajah tampak bercahaya DAUN INI BELUM BANYAK YANG MENGGUNAKAN DAN BELUM BANYAK YANG TAHU,MELEBIHI RESEP DOKTER


Anggur adalah tanaman perkebunan serta dibudidayakan untuk dimanfaatkan buahnya. Tanaman ini bisa tumbuh dengan baik di daerah dataran rendah terlebih tepian pantai. Biasanya masyarakat hanya memanfaatkan buah dari tanaman ini, karena harga jual buah anggur cukup mahal. 

Selain memiliki harga tinggi, buah anggur juga memiliki beragam kandungan kimia alami yang baik untuk kesehatan tubuh. Oleh karenanya tak heran bila keinginan pasar akan buah tanaman ini selalu tinggi. meskipun harga belinya juga tinggi. 
  
Manfaat Daun Anggur untuk Kesehatan Juga Kulit Wajah 

Selain buahnya, bagian lain dari tanaman ini juga dapat digunakan seperti daun, batang serta akarnya. Daun anggur bisa digunakan sebagai bahan dasar obat untuk beragam jenis penyakit seperti Varises, Wasir, Sariawan, Menurunkan Tekanan Darah serta Menurunkan Kadar Kolesterol serta ada banyak lagi. Selain itu daun anggur dapat juga digunakan sebagai bahan makanan seperti Buntil Daun Anggur. 

Selain itu daun tanaman ini dapat dapat digunakan sebagai bahan dasar Teh Daun Anggur, tentu dengan beragam manfaat unntuk kesehatan tubuh. Daun anggur memiliki beragam kandungan nutrisi berguna seperti Karbohidrat, Kalsium, Zat Besi, Vitamin A. Vitamin C. B-Karoten, A-Karoten, dan sebagainya. 

Berikut Adalah Beragam Manfaat Daun Anggur : 

Obat Sariawan serta Sakit Tenggorokan : 
Siapkan daun anggur seperlunya serta dicuci sampai bersih. Rebus daun itu dengan air hingga mendidih. Sesudah air rebusan dingin, gunakan untuk berkumur-kumur. Lakukan penyembuhan ini secara teratur hingga sariawan serta sakit tenggorokan sembuh. 

Sebagai Peluruh Air Se*ni : 
Caranya dengan merebus 15 gr daun anggur segar selama 15 menit. Sesudah air rebusan dingin saring air itu serta minum 2x satu hari pagi serta sore sama banyak. Lakukan penyembuhan ini secara teratur hingga sembuh. 

Sebagai Buntil Daun Anggur : 
Siapkan bahan bahan seperti 1/2 kg ikan tongkol iris kecil-kecil, 1 butir kelapa parut, Dua batang sereh iris halus, 5 lembar daun jeruk iris halus, 1 buah tomat iris halus, Garam seperlunya, Gula seperlunya serta Daun anggur muda. Haluskan bumbu-bumbu seperti bawang merah, bawang putih, kunyit serta jahe. Bumbui ikan tongkol dengan bumbu halus, kelapa parut, sereh, jeruk, tomat, Garam seperlunya, Gula seperlunya serta diamkan selama 1/2 jam didalam lemari pendingin. Bersihkan bersih daum anggur agar tak asam, kemudian gunakan untuk membungkus ikan. Setelah itu kukus ikan hingga matang. Sebagai kuah buntil, tumis bumbu-bumbu seperti bawang merah, bawang putih, kemiri, ketumbar serta kunyit, tumis hingga harum serta tambahkan satu liter air matang. Rebus kuah itu hingga mendidih sambil ditambahkan garam serta gula seperlunya. Terakhir masukan buntil yang telah matang kedalam kuah diamkan hingga beberapa waktu serta buntil siap di sajikan. 

Daun anggur sebagai obat untuk diare sakit kepala, kudis, peluruh kencing serta sipilis : Ambil beberapa helai daun anggur selalu diseduh dengan air panas kurang lebih selama 15-18 menit tunggu sampai dingin. Sesudah dingin saring seduhan air daun anggur itu lalu diminum airnya satu hari 2 kali pagi serta sore. 

Daun Anggur untuk obat radang gusi, sariawan serta sakit tenggorokan : 
Rebuslah sebagian helai daun anggur serta tunggulah hingga rebusan daun anggur telah mendidih. Kemudian dinginkan, lalu gunakan airnya untuk berkumur dengan cara teratur hingga sembuh. 

Daun anggur untuk membuat wajah tampak bercahaya : 
Persiapkan alat tumbuk serta daun anggur yang belum terlalu tua atau muda sebanyak kurang lebih 2 genggam, lalu tumbuk daun anggur itu hingga daun anggur menjadi halus. Setelah daun anggur telah benar benar halus rebus bersama 2 gelas air putih dengan api yang tidak terlalu besar didalam wadah yang tidak mengandung bahan alumunium serta tunggu hingga agak mendidih lalu angkat serta biarkan hingga suhu air turun menjadi hangat serta tak terlalu panas. Pakailah air serta ampas daun anggur itu untuk dioleskan ke muka hingga leher. Lakukanlah secara teratur selama dua minggu.
BANTU SEBAR INFO,!!! Mengejutkan Daun Ajaib Ini Terbukti Mengobati : Sakit Tenggorokan, diare sakit kepala, kudis,sipilis, wajah tampak bercahaya DAUN INI BELUM BANYAK YANG MENGGUNAKAN DAN BELUM BANYAK YANG TAHU,MELEBIHI RESEP DOKTER BANTU SEBAR INFO,!!! Mengejutkan Daun Ajaib Ini Terbukti Mengobati : Sakit Tenggorokan, diare sakit kepala, kudis,sipilis, wajah tampak bercahaya DAUN INI BELUM BANYAK YANG MENGGUNAKAN DAN BELUM BANYAK YANG TAHU,MELEBIHI RESEP DOKTER Reviewed by Unknown on 14.13 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE