Ibu-ibu Semua Perlu Tahu, Temu Putih Ternyata Tidak Baik Untuk Ibu Hamil.., Mengapa?? Ini Alasannya!


Apa efek samping temu putih untuk ibu hamil? Ternyata temu putih tak baik untuk ibu hamil. Ingin tahu mengapa? Mari kita simak info di bawah ini! Dalam bidang pengobatan jenis tanaman herbal yang dimaksud temu putih memang tak asing lagi. Jenis tanaman rimpang yang satu ini terbilang superkomplit. 

Bagaimana tidak, karena semua bagian temu putih bisa digunakan mulai dari (daun, bunga serta rimpangnya) berguna untuk mengobati beragam penyakit. bahkan tanaman rimpang yang satu ini, dalam badan kesehatan Indonesia sebagai salah satu obat herbal yang bermanfaat. 

Efek Samping Temu Putih 

Perlu diingat yaa!! meskipun rimpang yang satu ini mempunyai manfaat, tetapi bukan berarti rimpang yang satu ini bebas dari efek negative. Rimpang yang menawan ini mempunyai dampak yang kurang baik untuk kesehatan bila tak manfaatkan secara benar, tepat, sesuai dosis atau takaran serta dalam penggunaannya. 

Meskipun memiliki manfaat untuk kesehatan tetapi, bukanlah berarti temu putih bisa dikonsumsi oleh semua orang untuk dijadikan obat. terlebih bila seseorang yang memiliki riwayat kesehatan tertentu, harus berhati-hati dalam mengkonsumsi tanaman herbal yang satu ini. 

Temu putih tak disarankan untuk wanita yang tengah hamil, karena kandungan yang ada pada tanaman herbal yang satu ini bisa mengakibatkan masalah pada kehamilan. Sama seperti dengan wanita yang tengah mengalami ha*id atau men*skul*asi untuk menghindari agar tak mengkonsumsi rimpang yang satu ini.  

Namun bila tetap ingin mengkonsumsi rimpang putih ini terlebih dulu harus memerhatikan dosis atau takaran yang sudah disarankan oleh badan kesehatan. Jangan sampai niat ingin menyembuhkan malah menambah penyakit baru atau menyiksa diri.
Ibu-ibu Semua Perlu Tahu, Temu Putih Ternyata Tidak Baik Untuk Ibu Hamil.., Mengapa?? Ini Alasannya! Ibu-ibu Semua Perlu Tahu, Temu Putih Ternyata Tidak Baik Untuk Ibu Hamil.., Mengapa?? Ini Alasannya! Reviewed by Unknown on 14.53 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE