Ingin Terbebas Dari Jerawat ?? Bulu Mata Anda Indah ?? Mudah!! Gunakan Saja Lidah Buaya Berfungsi Juga Untuk Mengobati Wasir


Lidah buaya sejak dahulu di kenal sebagai tanaman obat bermanfaat. Walau biasa ditanam dalam pot sebagai tanaman hias, tetapi lidah buaya seringkali digunakan untuk bahan perawatan kecantikan, mulai dari menyuburkan rambut sampai menghilangkan jerawat. 

Lidah buaya mengandung beragam jenis senyawa biologis aktif, seperti mannans asetat, polymannans, antrakuinon, beragam lektin serta zat saponin serta senyawa antrakuinon. Senyawa antrakuinon yang ada pada lidah buaya adalah zat yang bisa mencegah bakteri. 

Lidah buaya layak disebut sebagai tanaman herbal karena mengandung sekitar 75 jenis zat yang berguna serta lebih kurang sekitar 200 senyawa lain yang sangat bermanfaat. 

Manfaat Lidah Buaya untuk Kecantikan 

Lidah Buaya Menghilangkan Jerawat 
Caranya sangat simpel serta bisa dilakukan dirumah tanpa mesti pergi keluar rumah. Ambillah saja lidah buaya, lalu iris, lalu ambil getahnya atau lendir yang ada didalamnya. Berikan di bagian muka yang terserang jerawat sekali dalam satu hari kurang lebih selama 10-15 menit lalu basuh dengan air hangat. 

Menghilangkan Flek Hitam 
Untuk anda-anda yang memiliki flek-flek hitam diwajah karena dampak kosmetik atau sisa jerawat yaitu cara ampun untuk menghilangkannya lewat cara alami. Caranya : sesudah muka dibersihkan, ambillah jelly lidah buayanya, lalu bersihkan dari lendir-lendirnya serta siapkan ke muka setiap pagi juga malam hari. Biarkan selama 30 menit. Kemudian bersihkan dengan air bersih lantas keringkan. Lakukan minimal 2x satu hari berturut-turut. Ditanggung, muka anda bakal mulus serta terlepas dari flex-flex hitam. Walaupun memakan saat lama, tetapi apabila dilakukan secara teratur, akhirnya pun akan optimal. 

Kesehatan Bulu Mata 
Untuk anda-anda yang rajin menggunakan maskara, tentu akan berefek pada kesehatan bulu mata anda. Salah satunya : bulu mata kering serta cepat rontok. Tetapi anda jangan cemas lantaran ada resep khusus yakni manfaat jelly liday buaya yang dapat menguatkan akar bulu mata dan menyehatkan bulu mata anda serta bulu mata anda pun akan lebat. Caranya : setiap akan tidur, maupun waktu anda bersantai, cuci bulu mata anda agar terlepas berbahan kimiawi seperti maskara. Lalu ambil jelly Lidah Buaya, serta berikan dengan lembut dan pelan-pelan pada bulu mata anda. Biarlah selama 30 menit lalu bersihkan dengan air umum sampai bersih. Apabila teratur memakainya, ditanggung bulu mata anda akan kuat, tak mudah rontok serta tebal. 

Menyuburkan Alis 
Jelly lidah buaya juga dapat digunakan untuk mempertebal alis anda. Caranya setiap tidur diolekan ke alis anda, lalu esok harinya dicuci bersih. Semakin anda rajin melakukannnya, maka akhirnya juga bakal optimal. 

Perawatan Rambut 
Dalam hal perawatan rambut yang sudah banyak dilakukan, pemakaian lidah buaya bisa mempercepat perkembangan rambut, mengurangi munculnya ketombe, serta bisa menukar manfaat kondisioner dalam melembutkan rambut. Ambil 2 pelepah lidah buaya yang telah dicuci, lalu gosokkan berisi pada kulit kepala yang sudah dicuci (lakukan pada sore hari). Lantas balut rambut dengan kain serta bilas esok harinya, usahakan melakukan perawatan ini sehari-hari untuk mendapatkan hasil maksimal. 

Perawatan Kulit 
Tak perduli jenis kulit apa yang Anda miliki, lidah buaya disebutkan memang pas untuk semua jenis kulit karena dia memberi supply oksigen ke sel yang dapat membangkitkan kemampuan dan menyehatkan kulit. Ambil sepotong lidah buaya dan sisihkan sisi gelnya saja. Ingat, ini tak termasuk cairan lengket yang menempel pada kulitnya. Hancurkan gel ini serta berikan sebelum Anda tidur. Selain jerawat hilang, kulit akan menjadi lembut, bersinar serta katakan goodbye pada kulit keriput. 

Gel bercukur 
Jika Anda ingin bercukur dengan nyaman dan aman, Anda tidak harus menggunakan krim cukur. Cukup mengoleskan gel yang ada pada lidah buaya jadi Anda bakal memudahkan Anda mencukur bulu dan mencegah iritasi. Lidah buaya bakal bikin kulit terus dingin dan nyaman tanpa merasa pedih. 

Pembersih makeup 
Anda bisa coba gel lidah buaya ini untuk membersihkan make up Anda. Segera mengambil gel alaminya, maka ia akan membersihkan make up dengan lembut tanpa meninggalkan iritasi. 

Melembabkan 
Tidak butuh bingung mencari pelembab yang alami serta aman untuk kulit sensitif. Anda cukup mencari yang memiliki bahan lidah buaya hingga kulit jadi terus dingin. Ia juga aman untuk kulit sensitif, kulit berjerawat. Bahkan lidah buaya akan membantu mengobati jerawat serta sisa jerawat. 

Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan 

Mengatasi Diabetes 
Mengkonsumsi lidah buaya lewat cara tertentu akan membantu Anda dalam menurunkan level gula darah untuk Anda yang menderita diabetes. Caranya dengan merebus lidah buaya yang telah dibuang durinya dengan air 3 gelas serta tersisa air rebusan sampai setengahnya. Ramuan ini bisa dikonsumsi tiga kali per hari masing-masing 1/2 gelas. 

Mengobati Luka 
Dalam mengatasi luka-luka ringan, lidah buaya memiliki banyak manfaat. Anda bisa menggunakannya untuk menyembuhkan luka bakar, meredakan rasa perih karena terbakar cahaya matahari (sunburn), mengurangi warna lebam karena memar, meredakan rasa perih karena lecet, serta mengurangi kerusakan sel disebabkan frostbite. 

Mengobati Wasir 
Siapkan 1/2 dari batang lidah buaya beserta dua sendok madu serta 1/2 cangkir air masak. Cara membuatnya cukup mudah yakni parut lidah buaya, lalu ditambahkan madu serta 1/2 cangkir air masak pada parutan tadi. Aduk hingga rata ramuan ini serta saring lalu. Minum ramuan ini tiga kali sehari. 

Memperlancar pencernaan 
Pencernaan yang sehat adalah kunci dari tubuh yang sehat karena pencernaan yang jelek bisa berujung pada beragam jenis penyakit. Nah, lidah buaya ini telah di kenal sejak lama sebagai tanaman obat yang membantu melancarkan pencernaan serta menjaga pencernaan agar terus sehat. 

Mengeluarkan racun dari dalam tubuh 
Sama dengan rumput laut, lidah buaya adalah tanaman yang mengandung gelatin. Gelatin itu berperan untuk menyerap toksin yang ada pada usus dan mengeluarkannya bersama dengan kotoran. Proses detoksifikasi ini jelas sangat menguntungkan untuk tubuh Anda. 

Mengingat banyak manfaat lidah buaya, sebaiknya bila Anda mulai menanam lidah buaya didalam pot serta halaman rumah.
Ingin Terbebas Dari Jerawat ?? Bulu Mata Anda Indah ?? Mudah!! Gunakan Saja Lidah Buaya Berfungsi Juga Untuk Mengobati Wasir Ingin Terbebas Dari Jerawat ?? Bulu Mata Anda Indah ?? Mudah!! Gunakan Saja Lidah Buaya Berfungsi Juga Untuk Mengobati Wasir Reviewed by Unknown on 11.55 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE