Ingin Wajah Kamu Terbebas Dari Jerawat dan Minyak ?? Bisa Banget Ladies,!!! Menggunakan Buah Pir, Ini Cara Membuatnya


Wajah adalah satu diantara aset wanita yang sangat penting. Oleh karenanya, kecantikan kulit wajah seringkali menjadi perhatian utama untuk setiap wanita. Serta, setiap kali masalah mengganggu kecantikan kulit wajah, kita pasti ikhlas melakukan berbagai cara untuk mengatasi masalah itu. 

Nah, dari bermacam jenis cara untuk mengatasi masalah kecantikan di wajah ini, cara alami seringkali menjadi favorit untuk beberapa wanita. Karena, cara alami relatif aman serta tak menyebabkan efek samping bila digunakan dalam periode panjang. Satu diantara cara alami yang dapat kita lakukan untuk mengatasi beragam persoalan yang mengganggu kecantikan kulit wajah yaitu dengan meminjam manfaat dari buah pir. 

Seperti dijelaskan dalam laman www. stylecraze. com, selain berguna untuk menjaga kesehatan tubuh, buah pir juga bermanfaat untuk mengatasi beragam persoalan kecantikan pada kulit wajah. Hal ini karena pir mengandung banyak serat, vitamin dan mineral yang selain baik untuk kesehatan tubuh, nyatanya berguna juga untuk kecantikan kulit wajah. 

So, apapun sih manfaat buah pir untuk kecantikan wajah? Yuk, simak. 

Mengatasi Kulit Berminyak 
Kulit yang berminyak adalah tantangan sendiri untuk setiap wanita. Karena kulit yang berminyak membuat makeup jadi mudah belepotan, serta wajah pun jadi mengkilat disana-sini. Semua ketidaknyamanan dari kulit wajah yang berminyak ini dapat Anda tangkis dengan masker kombinasi buah pir yang sudah dihancurkan dengan madu. Kombinasi dua bahan alami ini akan membuat sekresi kelenjar minyak yang ada di kulit wajah akan menyusut. 

Mengatasi Kulit Berjerawat 
Pir memiliki kadar vitamin serta mineral utama yang tinggi. Buah ini bisa membantu kita meningkatkan kekebalan tubuh serta membuat tubuh lebih kuat secara internal. Hal ini secara langsung akan berpengaruh pada kemampuan kulit wajah untuk melawan semua jenis bentuk infeksi seperti jerawat. 

Melembabkan Kulit 
Pir bukan sekedar baik untuk kulit berminyak, namun juga baik untuk kulit kering serta bersisik. Pir mengandung humektan alami, yang membantu menyeimbangkan kandungan air yang normal pada kulit serta mempertahankan kelembapan alaminya. Oleh karenanya, ekstrak buah ini secara luas digunakan dalam pembuatan lotion pelembab. 

Melembutkan Kulit 
Pir diberkati dengan kandungan serat yang berlimpah. Kandungan serat ini memiliki fungsi utama untuk membuat kulit halus serta lembut. Serat dalam pir akan memperlambat pelepasan gula ke dalam darah serta mencegah kerusakan kolagen.

Nah, itulah beberapa manfaat kecantikan yang dapat kita peroleh dari buah pir. So, apakah Anda akan mengkonsumsi pir serta menggunakan masker pir mulai saat ini?
Ingin Wajah Kamu Terbebas Dari Jerawat dan Minyak ?? Bisa Banget Ladies,!!! Menggunakan Buah Pir, Ini Cara Membuatnya Ingin Wajah Kamu Terbebas Dari Jerawat dan Minyak ?? Bisa Banget Ladies,!!! Menggunakan Buah Pir, Ini Cara Membuatnya Reviewed by Unknown on 19.02 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE