Wanita Wajib Baca !!! Ternyata Buah Jambu Air Ini Ampuh Mencegah Kanker Pay*uda*ra,, Bantu Share ya Teman!


Jambu air, atau yang dalam bahasa Inggris di kenal dengan water apple ini dikira memiliki rasa yang hampir sama dengan kelopak bunga mawar. Karenanya, dalam bahasa Inggris buah ini dapat di kenal dengan sebutan rose apple fruit, Ladies. 

Selain warna-warnanya yang menarik serta sangat menggoda, juga terasa yang manis menyegarkan, buah ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kita lho. Wah, apapun ya? Ini dia 5 salah satunya, menurut Indianhealthjournal. com. 

Pencegah Kanker Pa*yud*ara 
Resiko terkena kanker pa*yud*ara bisa dicegah oleh kita seluruhnya dengan cara konsumsi makanan rendah lemak, Ladies. Salah satu sumber nutrisi yang rendah lemak sekaligus bisa mencegah kanker pa*yud*ara yaitu jambu air. Walau ukurannya kecil, tetapi kandungan air dalam jambu ini banyak manfaatnya untuk kesehatan kita. 

Mengobati Diare 
Sering terkena diare? Coba deh simpan biji jambu air dalam wadah dengan penutup yang tahan udara serta diamkan sedikitnya 4 hari. Kemudian haluskan biji itu serta campur dalam satu gelas air serta minum satu kali dalam sehari selama masa diare. 

Meredakan Demam 
Rasa manis serta aroma harum dari jambu biji dapat membantu menurunkan temperatur tubuh, sekaligus mengurangi rasa gatal-gatal pada penderita cacar. Bukan sekedar itu, bubuk biji jambu dapat juga mengobati anemia. 

Menurunkan Kadar Kolesterol 
Jambu air mengandung sangat banyak nutrisi, serat, dna mineral. Kandungan vitamin C dalam jambu biji dapat membantu mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh. 

Membantu Menurunkan Berat Badan 
Masih ada hubungan dengan kolesterol, konsumsi jambu biji dapat juga membantu menurunkan berat badan lho, Ladies. Cobalah mengkonsumsi minimum 1 gelas jus jambu biji per hari, serta anda akan dapat melihat hasilnya dalam 1 minggu. 

Selain itu, jambu biji dapat juga membantu mengobati beragam jenis penyakit yang terkait dengan otak, hati, darah, atau penyakit-penyakit lain. Jambu biji kabarnya dapat juga mengobati beragam jenis infeksi. Keren kan?
Wanita Wajib Baca !!! Ternyata Buah Jambu Air Ini Ampuh Mencegah Kanker Pay*uda*ra,, Bantu Share ya Teman! Wanita Wajib Baca !!! Ternyata Buah Jambu Air Ini Ampuh Mencegah Kanker Pay*uda*ra,, Bantu Share ya Teman! Reviewed by Unknown on 19.29 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE