Laki-laki Wajib Baca !!! Menakutkan, Coba Lihat ini Bahayanya Kencing Berdiri


Biasanya, pria buang air kecil dengan posisi berdiri sementara wanita dengan posisi jongkok. Tetapi, bagaimana apabila pria kencing dengan posisi jongkok? 
Mungkin hal ini akan berkesan aneh, namun di balik kesan aneh ternyata kencing dengan berjongkok berguna untuk kesehatan pria. 

Di Swedia pria dilarang kencing berdiri karena pemerintah memandang ada banyak keuntungan yang didapat apabila pria kencing dengan cara duduk di toilet. Partai sosialis serta feminis di Swedia mengklaim apabila pria duduk saat buang air kecil maka akan lebih higienis. 

Hal itu bisa mengurangi genangan air serta dianggap bisa mengurangi resiko kanker prostat serta meningkatkan kualitas kehidupan se*ks pria. Di bawah ini manfaat buang air kecil dengan jongkok untuk kesehatan pria : 

1. Saat buang air kecil dengan posisi jongkok sempurna kandung kemih akan tertekan serta menyebabkan keluarnya seluruh urin dari tubuh tanpa sisa. Kandung kemih yang kosong bisa membantu mengurangi resiko kanker prostat. 
Untuk mengosongkan kandung kemih, saat buang air seni usahakan batuk-batuk kecil agar kandung kemih lebih tertekan serta urin dapat keluar semua. 

2. Umumnya saat buang air seni dengan posisi jongkok sering disertai dengan buang gas, dengan demikian Anda sudah membuang metabolisme tubuh berbentuk air serta gas. Kondisi ini sangat jarang terjadi apabila Anda kencing dengan posisi berdiri. 

3. Buang air kecil dengan posisi berdiri tidak akan menghimpit kandung kemih hingga masih ada urin yang tertinggal dalam tubuh. Hal ini sudah pasti bisa meinmbulkan beragam jenis penyakit akibat masih tertinggalnya sisa metabolisme tubuh. Semakin banyak urin yang tersimpan dalama tubuh maka semakin bertambah juga resiko terserang batu kandung kemih. 

Beberapa manfaat kesehatan diatas bisa Anda jadikan pertimbangan bila ingin memiliki hidup lebih sehat.
Laki-laki Wajib Baca !!! Menakutkan, Coba Lihat ini Bahayanya Kencing Berdiri Laki-laki Wajib Baca !!! Menakutkan, Coba Lihat ini Bahayanya Kencing Berdiri Reviewed by Unknown on 08.15 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE