Selain Dapat Menurunkan Resiko Kanker dan Masalah Jantung Hanya Dengan 3 Gelas Sehari Teh dapat Mencegah Terjadinya Osteoporosis


Teh adalah salah satu minuman yang paling populer pada masyarakat. Selain karena rasanya yang lembut serta banyak disukai oleh kebanyakan orang, teh juga mempunyai beragam manfaat positif untuk tubuh. Riset terbaru menyebutkan bahwa teh ternyata memiliki efek yang baik untuk tulang. 

Ditulis dari Daily Mail, riset terbaru mengatakan bahwa meminum tiga cangkir teh satu hari bisa turunkan resiko dari patah tulang pinggul sampai tiga kali lipat. Berdasarkan riset itu, di ketahui bahwa kandungan kimia dalam teh hitam yang bernama flavonoid bisa membantu mencegah timbulnya penyakit pelemahan serta penuaan pada tulang. 

Riset ini dilakukan di the Royal Perth Hospital serta the Flinders University of South Australia di Adelaide. Ada kurang lebih 1. 200 wanita pada usia 70-an sebagai partisipan pada riset ini. Setiap partisipan di tanya tentang rutinitas minum teh mereka serta apakah mereka mengalami permasalahan tulang serta memiliki osteoporosis. 

Berdasarkan riset itu di ketahui bahwa wanita yang minum tiga cangkir atau lebih teh sehari-hari memiliki resiko 30 % lebih rendah dalam mengalami masalah tulang. Dalam laporan riset itu juga disebutkan bahwa satu cangkir teh bisa menurunkan resiko masalah tulang sampai kurang lebih 9 %. 

Menurut Dr. Jonathan Hodgson sebagai peneliti, kandungan flavonoid pada teh dimaksud bertindak besar pada terjadinya hal ini. Saat ini masih akan di kembangkan riset selanjutnya tentang jalinan dari beberapa hal itu. Namun temuan ini telah adalah suatu tanda positif perihal manfaat teh pada tubuh seseorang. 

Sebelumnya, kandungan kimia antioksidan pada teh sudah di ketahui bisa menurunkan resiko dari kanker serta penyakit jantung. Jadi saat ini sebaiknya Anda jangan ragu untuk mulai menikmati teh Anda sehari-hari secara teratur.
Selain Dapat Menurunkan Resiko Kanker dan Masalah Jantung Hanya Dengan 3 Gelas Sehari Teh dapat Mencegah Terjadinya Osteoporosis Selain Dapat Menurunkan Resiko Kanker dan Masalah Jantung Hanya Dengan 3 Gelas Sehari Teh dapat Mencegah Terjadinya Osteoporosis Reviewed by Unknown on 08.03 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE