Mengejutkan !!! Kalahkan Anemia dalam 7 Hari, Cukup dengan Apel dan Paku.., Apa Bisa ??


Anemia yaitu keadaan waktu jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin dalam sel darah merah ada dibawah normal. Maka dari itu, anemia sering dimaksud juga dengan kurang darah. Penyakit ini bisa menyebabkan banyak penyakit serius. 

Oleh karenanya, Bila Anda menderita anemia, coba untuk membuat obat buatan sendiri. Obat ini terbukti bisa membantu meningkatkan jumlah darah Anda. 

Mungkin Anda tak meyakini dengan obat tradisional yang satu ini, namun banyak orang yang mengklaim resep ini benar-benar bisa membantu mereka. 

Bersihkan serta keringkan apel organik, bersihkan paku (sekitar 10 buah) serta sedikit kawat tembaga yang dibersihkan terlebih dulu dengan alkohol (kawat tembaga bisa membantu penyerapan zat besi). Keringkan paku serta kawat tembaga, lalu tusukkan ke apel, tempat terbaik yaitu di sekitar batang. Diamkan semalaman atau sekitar 12 jam. 

Esok paginya, cabut paku serta kawat tembaga serta Anda dapat mulai mengkonsumsinya. Untuk konsumsi apel, Anda dapat mengaplikasikan satu diantara tiga cara tersebut : 
-Langsung dikonsumsi. 
-Dibuat jus 
-Diparut serta tambahkan satu sendok teh madu serta 1/2 buah perasan lemon. 

Disarankan, untuk mengkonsumsinya waktu perut kosong. Paku serta kawat mesti ditusukkan dalam apel waktu malam hari (telah dicuci sebelumnya) hingga esok pagi. Ulangi prosedur ini selama 7 hari. 

Anda tak perlu membersihkan paku serta kawat setiap selesai digunakan, cukup dilap saja lalu masukkan kawat serta paku ke dalam apel lain. Anda bisa mengulangi perawatan ini lebih lama, namun yang diharuskan yaitu selama 7 hari. 

Jangan khawatir, penyembuhan ini tidak akan menyebabkan tetanus atau efek samping yang lain. Zat besi akan masuk ke dalam sistem pencernaan, lalu diserap serta akan tidak masuk ke dalam aliran darah. Sedangkan paku akan mengoksidasi apel. 

Penderita anemia mengklaim, obat ini tak lebih beracun di banding suplemen zat besi. Sistem produksi apel yang disemprot pasti lebih menjijikkan di banding paku. 
Mengejutkan !!! Kalahkan Anemia dalam 7 Hari, Cukup dengan Apel dan Paku.., Apa Bisa ?? Mengejutkan !!! Kalahkan Anemia dalam 7 Hari, Cukup dengan Apel dan Paku.., Apa Bisa ?? Reviewed by Unknown on 20.14 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE