Ajaib !! Merugilah Jika Kamu Tak Mencibanya,Jus Ini Bisa Hilangkan Uban Anda dengan Sempurna Hanya Dalam Waktu 15 Menit


Uban adalah tahapan alami dari proses penuaan, serta biasanya terjadi pada orangtua. Seperti hal nya usia, folikel rambut kita dalam menghasilkan melanin makin melambat, yang pada akhirnya menimbulkan uban. 

Tetapi terkadang, rambut beruban tumbuh sebelum waktunya. Tidak heran bila kita sering melihat orang yang masih berusia muda telah memiliki uban. Hal inilah yang mendorong mereka untuk mewarnai rambut untuk menutupi rambut berubannya. 

Untungnya, ada cara alami untuk menangani keadaan ini. Tidak butuh ribet memberi warna rambut, cukup hanya jus di bawah ini, uban Anda bakal tertutup dengan sempurna. Berikut langkah membuat jus ajaib ini. 

Kupas bawang bombay serta potong kecil-kecil. Haluskan bawang dengan blender, juicer, parutan atau food processor. Pijat kulit kepala Anda dengan lembut menggunakan juice bawang ini. Lakukan selama 15 menit atau lebih. Paling akhir, bersihkan rambut Anda dengan shampo berbahan ringan. 

Ini adalah obat alami yang sangat kuat untuk menangani rambut beruban. Juice bawang kaya akan enzim katalase yang sudah digunakan selama bertahun-tahun untuk penyembuhan rambut beruban. Di saat lalu, banyak herbalist yang memanfaatkan bawang sebagai penyembuhan alami untuk menangani rambut beruban, jauh sebelum pewarna rambut di ciptakan. 

Selain konsumsi jus bawang, beberapa hal dibawah ini dapat patut Anda cermati untuk menyingkirkan rambut beruban Anda : 

1. Meningkatkan asupan vitamin. 
Sekresi melanin menurun, biasanya terjadi karena kurangnya vitamin B12. Anda harus konsumsi makanan yang mengandung vitamin B serta A lebih tinggi, agar tubuh Anda bisa membuahkan cukup melanin. Vitamin B serta A dapat Anda dapatkan dalam sayuran berwarna hijau. Selain itu, pisang, yogurt, tomat, sereal serta kembang kol juga adalah sumber yang sangat baik dari vitamin ini. Mengkonsumsi semakin banyak telur, susu serta daging, untuk memperoleh vitamin B12 yang cukup. 

2. Mengkonsumsi makanan kaya yodium. 
Yodium secara efektif bisa mencegah rambut jadi putih. Makanan sebagai sumber yodium, salah satunya makanan laut, pisang serta wortel. Anda juga dianjurkan untuk ganti garam meja dengan garam beryodium untuk meningkatkan konsumsi yodium. 

3. Hindari pola hidup tak sehat serta stres. 
Terlalu banyak stres, diet yang tidak tepat serta kurangnya kesibukan fisik, sering dihubungkan dengan timbulnya rambut beruban lebih awal. Oleh karenanya, Anda mesti berhenti merokok sesegera mungkin. Selain itu, Anda bisa coba berlatih yoga serta meditasi untuk menyingkirkan stres.
Ajaib !! Merugilah Jika Kamu Tak Mencibanya,Jus Ini Bisa Hilangkan Uban Anda dengan Sempurna Hanya Dalam Waktu 15 Menit Ajaib !! Merugilah Jika Kamu Tak Mencibanya,Jus Ini Bisa Hilangkan Uban Anda dengan Sempurna Hanya Dalam Waktu 15 Menit Reviewed by Unknown on 22.17 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE