Wajib Kalian Coba Guys !! Ini 5 Cara Ampuh Menghaluskan Kulit yang Kasar, SILAHKAN DI SHARE!


Untuk seorang pria memiliki telapak tangan yang kasar mungkin tak menjadi masalah yang terlalu serius. Tetapi berbeda dengan seseorang wanita, wanita yang memiliki telapak kasar sudah pasti akan melakukan apapun untuk melembutkannya. 

Hal ini karena bisa menurunkan kepercayaan diri seorang waktu tengah berjabat tangan. Biasanya satu diantara cara menghaluskan telapak tangan yaitu dengan melakukan perawatan di salon kecantikan. 

Walau demikian hal itu tentu saja menguras saat serta biaya. Tetapi Anda jangan cemas Anda dapat memakai bahan-bahan alami untuk menangani permasalahan ini. Selain murah, Anda dapat juga melakukan perawatan dirumah saat tengah bersantai. Penasaran kan? Berikut penjelasannya. 

Inilah langkah menghaluskan telapak tangan secara alami 

Merendam air hangat 
Cara yang pertama yaitu dengan cara merendam telapak tangan dengan menggunakan air hangat. Seperti yang Anda kenali merendam tangan dengan menggunakan air dingin maupun panas akan membuat telapak tangan menjadi mengerut serta kehilangan kelembapan. Walau demikian bila Anda merendam tangan dengan menggunakan air hangat malah bisa bikin kulit telapak tangan jadi lebih halus. Untuk hasil lebih optimal Anda dapat juga memberikan air mawar maupun baby oil. 

Minyak zaitun 
Setelah itu yaitu dengan menggunakan minyak zaitun. Kandungan vitamin E pada minyak zaitun dapat melembabkan kulit tangan serta melembutkannya. Cara menggunakannya juga mudah, yakni berikan minyak zaitun pada telapak tangan secara teratur sebelum tidur. Selain minyak zaitun Anda dapat juga menggunakan minyak essensial yang lain, seperti minyak kelapa, minyak almond serta yang lain. 

Ampas kopi 
Cara menghaluskan telapak tangan yang kasar setelah itu yaitu dengan menggunakan ampas kopi. Ampas kopi yang disebut yaitu ampas kopi hitam. Cara menggunakannya yakni berikan ampas kopi pada telapak tangan dengan cara rata serta lakukan pijatan enteng selama beberapa menit. Kemudian Anda dapat membilasnya dengan air bersih serta keringkan. Selain untuk menghaluskan telapak tangan, ampas kopi dapat juga digunakan untuk masker muka alami. Menggunakan masker muka dari ampas kopi dengan teratur dapat juga menghaluskan serta mencerahkan kulit muka. 

Jeruk nipis 
Menggunakan jeruk nipis untuk perawatan tangan dengan teratur memang adalah satu diantara cara paling efektif untuk menghaluskan telapak tangan. Hal ini karena jeruk nipis kaya akan vitamin C, asam sitrum serta asam amino yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati. Hingga, penggunaan dengan teratur dapat membuat telapak tangan lebih halus serta lembut. Caranya berikan sari jeruk nipis ke telapak tangan serta diamkan selama 15 sampai 20 menit. 

Tepung maizena 
Tidak hanya bermanfaat sebagai bahan pembuat makanan saja, walau demikian tepung maizena juga memiliki manfaat untuk melembutkan telapak tangan yang kasar. Caranya, siapkan 6 sendok makan tepung maizena serta larutkan dengan air hangat seperlunya. Lalu rendam tangan ke dalamnya selama 15 menit. Kemudian Anda dapat membersihkannya. 

Demikianlah ulasan tentang cara menghaluskan telapak tangan kasar secara alami
Wajib Kalian Coba Guys !! Ini 5 Cara Ampuh Menghaluskan Kulit yang Kasar, SILAHKAN DI SHARE! Wajib Kalian Coba Guys !! Ini 5 Cara Ampuh Menghaluskan Kulit yang Kasar, SILAHKAN DI SHARE! Reviewed by Unknown on 08.14 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE