WOWWW, LUAR BIASA !!! Tolong Di Share !! Tomat Hitam Ini Ternyata Sangat Ampuh Membunuh Sel-sel Kanker Ditubuh


Kamu tahu tidak tentang tomat berwarna hitam. Tomat hitam ini memang terlihat agak mengerikan serta mengingatkan kita pada film perihal ilmu sihir. Karena warnanya yang hitam serta menyeramkan, banyak orang yang takut makan tomat berwarna hitam ini karena dikira beracun. 

Namun apakah benar tomat hitam mengandung racun? 

Ternyata tomat berawarna hitam ini tak mengandung toksin sama sekali, malah sangat berguna untuk kesehatan serta bisa membantu menangani permasalahan kanker. Tomat hitam ini mengandung antioksidan yang sangatlah tinggi serta sangat ampuh untuk mencegah penyakit kanker menyerang kita. 

Seorang pria berusia 66 tahun yang bernama Ray Brown, selalu mengkonsumsi sayur tomat hitam ini. Dia melakukan riset bersama dengan teman­-temannya untuk mengetahui manfaat tomat hitam. Mereka pada akhirnya meningkatkan tomat hitam anti kanker ini serta menjualnya pada masyarakat luas. 

Proyek indigo

Awalnya tomat ini di kembangkan oleh Oregon State University, Amerika. Serta adalah sisi dari proyek Indigo Rose, yakni proyek beberapa ilmuwan yang meningkatkan produk buah serta sayuran untuk mengoptimalkan kandungan di dalamnya. 

Pada awalnya tomat ini berawarna kemerahan, lalu menjadi kecoklatan, lalu kebiruan, serta akhirnya hampir hitam pekat. Sayuran ini diklaim mengandung antosianin yang tinggi, yakni suatu bahan pada sayuran serta buah untuk menangani permasalahan diabetes, obesitas, serta kanker. 

Bagaimana rasa tomat hitam ini? 

Anda tak perlu cemas karena rasa tomat hitam ini tak berubah sama sekali. Rasanya sama seperti rasa tomat yang sering kita konsumsi sampai kini dan cocok digunakan sebagai bahan makanan sehari­hari. Sedangkan di bagian dalamnya masih seperti tomat biasanya, yakni berwarna kemerahan. 

Demikianlah penjelasan singkat bila tomat hitam dapat mengobati penyakit kanker. Semoga artikel ini dapat memberi manfaat untuk kamu. Jangan lupa untuk like serta membagi info ini pada teman-­teman kamu ya.
WOWWW, LUAR BIASA !!! Tolong Di Share !! Tomat Hitam Ini Ternyata Sangat Ampuh Membunuh Sel-sel Kanker Ditubuh WOWWW, LUAR BIASA !!! Tolong Di Share !! Tomat Hitam Ini Ternyata Sangat Ampuh Membunuh Sel-sel Kanker Ditubuh Reviewed by Unknown on 20.13 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE