INI CARA HEBAT Mengatasi Kulit Kering Dalam Waktu yang Cukup Singkat !!!


Tips Mengatasi Kulit Bersisik. Pernahkah anda mengalami kulit yang bersisik? Seseorang yang memiliki kulit yang cenderung kering biasanya lebih rentan mengalami masalah kulit bersisik. Selain itu mereka yang jarang menggunakan lotion atau sering terkena AC dan udara dingin juga mengakibatkan kulit bersisik. 

Alhasil kulit akan terlihat kasar dan ketika berdandan menggunakan make-up juga jadi tak sempurna penampilannya. Untuk anda yang kebetulan memiliki permasalahan yang sama dengan hal diatas, sebaiknya anda mencoba sebagian anjuran di bawah ini. 

1. Memakai Pelembab 
Aplikasikan pelembab pada bagian tubuh yang bersisik. Kulit yang berisik adalah beberapa sel kulit mati maupun kulit yang mengalami kekurangan nutrisi. Menggunakan pelembab dengan teratur bisa membuat kulit tampak lebih lembut, halus serta bebas dari kulit bersisik. Gunakan pelembab yang memiliki kandungan zat Hyaluronic Acid, alpukat, timun atau lidah buaya 

2. Diet Seimbang 
Diet yang seimbang secara teratur serta tak terlalu banyak mengkonsumsi gula maka akan membuat anda dehidrasi hingga karena kolagen tak terbentuk dengan baik. Melakukan program diet seimbang dapat juga bikin kulit ternutrisi dengan baik karena konsumsi makanan yang alami. 

3. Mengkonsumsi Makanan Yang Mengandung Kolagen 
Konsumsi makanan yang memiliki kandungan kolagen bisa membuat kulit menjadi lembab secara alami. Makanan yang memiliki kandungan kolagen itu seperti ikan salmon, buah-buahan dan sayur-sayuran. Anda dapat juga menggunakan lotion dan essens yang memiliki kandungan kolagen agar bisa dioleskan pada kulit. 

4. Peeling 
Anda dapat juga melakukan scrubbing yang berguna sebagai peeling. Ini bertujuan untuk mengkikis beberapa sel kulit mati dan bisa merangsang perkembangan sel kulit yang baru. Kulit pun akan lebih glowing dan halus. 

5. Setelah Disabun, Gunakan Pelembab 
Setelah mandi memakai, sebaiknya anda menggunakan pelembab. Ini bermanfaat untuk melembabkan kulit. Tips ini dilakukan agar kulit tak jadi kering. 

6. Mandi Susu 
Tidak hanya itu saja langkah yang lain yakni lewat cara mandi susu. Jika diaplikasikan dengan baik, mandi susu bisa membuat kulit kenyal serta halus serta cenderung tak kering 

Nah demikian tadi beberapa tips untuk menangani kulit bersisik. Mudah-mudahan berguna.
INI CARA HEBAT Mengatasi Kulit Kering Dalam Waktu yang Cukup Singkat !!! INI CARA HEBAT Mengatasi Kulit Kering Dalam Waktu yang Cukup Singkat !!! Reviewed by Unknown on 08.17 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE