SUBHANALLAH !!! Luar Biasa !!! Sungguh Ajaib Hewan Kecil yang Satu Ini,, Dapat Mengobati : Diabetes, Stroke, Rematik, Asma, Hipertensi dan Asam Urat, TOLONG DI BAGIKAN KE SEMUA TEMAN-TEMAN MU


Anda pasti tau kan, undur-undur? Waktu masih usia kanak-kanak anda pasti sering mencarinya untuk dijadikan teman bermain. Hewan yang hidup di sekitar halaman dengan beralaskan pasir ini ternyata memiliki khasiat serta manfaat yang luar biasa untuk menyembuhkan penyakit kronis. Pasti tak diduga ya, dengan ukurannya yang kecil mungil mungkinkah hewan ini memiliki manfaat untuk kesehatan? tersebut kami berikan referensi manfaat serta khasiat undur-undur. 

1. Bisa mengobati diabetes 
Cina yaitu negara yang populer dengan beragam resep obat herbal. Dan salah satunya yaitu undur-undur, hewan kecil ini digunakan sebagai obat diabetes. Seperti yang sudah kita ketahui diabetes yaitu penyakit yang disebabkan karena insulin yang dihasilkan oleh pankreas tak memenuhi untuk menyeimbangkan kadar gula yang masuk kedalam tubuh seseorang, serta bisa menyebabkan akan terjadi kalebihan kadar gula di dalam tubuh. Serta keunggulan darah pada tubuh itu bisa masuk kedalam darah. Istilah itu sering kita dengar dengan sebutan kelebihan kadar gula darah atau diabetes. 

2. Melancarkan kerja pankreas 
Universitas gajah mada jogjakarta sudah melakukan riset denga tema “kajian undur-undur darat ”. undur- undur memiliki kandungan sejenis zat “sulfonyiurea”, zat inilah yang berfungsi dominan yang bekerja memperlancar kinerja pankreas dalam menghasilkan insulin. 

Seperti biasanya mengkonsumsi obat herbal ataupun obat yang lain harus sesuai dengan resep yang sudah diberikan. Demikian juga dengan mengkonsumsi undur-undur, mengkonsumsi undur-undur sesuai resep akan memberi efek positif untuk kesehatan, tetapi bila anda kelebihan mengkonsumsi undur-undur akan menyebabkan rasa panas dibadan anda. 


MANFAAT LAIN UNDUR-UNDUR UNTUK MENGOBATI BERBAGAI MASALAH KESEHATAN : 

-OBAT STROKE 
-OBAT DARAH TINGGI 
-OBAT REMATIK 
-OBAT ASMA DAN RASA PENAT DI BADAN 
-OBAT SAKIT KUNING (HEPATITIS A) 
-OBAT PEGAL LINU 
-OBAT ASAM URAT 
-MENURUNKAN KOLESTEROL 
-OBAT MIGRAIN 
-OBAT TIFUS 
-MENINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH 
-ASAM URAT 
-KANKER 
-TUMOR 
-VARIKOKEL 
-PENYAKIT DEGENERATIF 
-MENGOBATI PENYAKIT MALARIA, DLL. 

Mengkonsumsi undur-undur yang di sarankan yaitu mengkonsumsi undur-undur yang masih hidup tanpa harus dibersihkan dengan air terlebih dulu. Bila terkena air khasiatnya akan hilang. Yang bisa dipercaya mengobati diabetes dari binatang undur-undur ini satu diantaranya yaitu bulunya. Undur-undur juga tak bisa dimakan dalam keadaan mati. Bila merasa jijik, pasien dapat memasukkan ke kapsul kosong lalu dimakan dengan cara didorong dengan air. 

Kemampuan hidup undur-undur bila ditempat terbuka (bukan di tanah gembur) dapat bertahan selama dua hari, bila disiapkan tanah gembur, akan bertahan hidup cukup lama. Serta tidak lupa di beri bubuk roti sebagai makanannya. 

Nah, setelah anda tahu info itu anda bisa menggunakan undur-undur sebagai obat untuk mengatasi diabetes. Cara itu juga dapat anda informasikan pada keluarga yang mengalami diabetes.
SUBHANALLAH !!! Luar Biasa !!! Sungguh Ajaib Hewan Kecil yang Satu Ini,, Dapat Mengobati : Diabetes, Stroke, Rematik, Asma, Hipertensi dan Asam Urat, TOLONG DI BAGIKAN KE SEMUA TEMAN-TEMAN MU SUBHANALLAH !!! Luar Biasa !!! Sungguh Ajaib Hewan Kecil yang Satu Ini,, Dapat Mengobati : Diabetes, Stroke, Rematik, Asma, Hipertensi dan Asam Urat, TOLONG DI BAGIKAN KE SEMUA TEMAN-TEMAN MU Reviewed by Unknown on 08.08 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE