STOP!!! Jangan Buah Kulit Pisang!! INI ALASAN MENGAPA KITA DIANJURKAN UNTUK TIDAK MEMBUANG KULIT PISANG


Buah adalah makanan super sehat yang dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari. Biasanya orang mengkonsumsi daging buah yang memiliki rasa manis atau asam. Sementara kulit menjadi bagian dari buah yang pasti akan segera dibuang serta tak dikonsumsi. 

Tetapi tahukah Anda bahwa ada jenis buah-buahan tertentu yang justru kulitnya memiliki faedah sehat di dalamnya. Salah satu contohnya yaitu kulit pisang. Ditulis dari boldsky. com, berikut adalah beberapa faedah sehat yang terdapat didalam kulit pisang. 

Memutihkan gigi 
Siapa yang tidak ingin memiliki gigi yang putih cemerlang? Tak perduli berapa kali dalam sehari Anda menggosok gigi, Anda mungkin merasa kecewa karena gigi yang tidak kunjung putih cemerlang. Nah dari pada frustasi, coba untuk menggosok gigi Anda dengan kulit pisang. Menurut beberapa riset kesehatan, menggosok gigi dengan kulit pisang sehari-hari selama 2 menit dapat membuat gigi Anda putih. Bonusnya, karang gigi yang mengganggu juga bisa hilang dengan perawatan ini. 

Menghilangkan kutil 
Kulit menjadi salah satu masalah kulit yang memalukan. Biasanya kutil di hilangkan lewat cara dioperasi. Tetapi ternyata dengan menggunakan kulit pisang, kutil dapat hilang. Caranya yaitu tempatkan kulit pisang diatas kutil setiap malam selama 2 minggu. Anda juga dapat menggosok kutil sampai kutil jadi halus secara teratur. 

Menghaluskan kulit 
Enzim yang ada didalam kulit pisang ternyata dapat menghaluskan kulit. Sudah pasti tak lewat cara dikonsumsi. Tetapi gosoklah kulit Anda secara teratur dengan kulit pisang terlebih di lipatan kulit yang kasar. 

Menyembuhkan sakit kepala 
Kulit pisang ternyata dapat berguna untuk mengobati sakit kepala. Caranya yaitu dengan menempatkan kulit pisang diatas kepala untuk selama beberapa waktu sampai Anda merasa lega. 

Itulah manfaat kulit pisang yang sampai kini sedikit di ketahui. Tertarik untuk mencoba perawatan sehat ini?
STOP!!! Jangan Buah Kulit Pisang!! INI ALASAN MENGAPA KITA DIANJURKAN UNTUK TIDAK MEMBUANG KULIT PISANG STOP!!! Jangan Buah Kulit Pisang!! INI ALASAN MENGAPA KITA DIANJURKAN UNTUK TIDAK MEMBUANG KULIT PISANG Reviewed by Unknown on 08.44 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE