TANPA OPERASI !! INILAH DIA OBAT AMPUH UNTUK MENGATASI ASAM URAT TANPA MENGELUARKAN BIAYA MAHAL..!!! "TOLONG DI SHARE YA GUYS"


Makanan yang Anda konsumsi dapat memiliki dampak yang signifikan pada kedua pengembangan dan pengobatan banyak penyakit, termasuk asam urat. Ketika datang ke kondisi sendi umum ini, bahkan obat resmi menegaskan bahwa diet yang tidak tepat merupakan salah satu penyebab yang mungkin, sehingga pengobatan juga harus melibatkan perubahan dalam kebiasaan diet, antara lain.
The Natural remedies Terbaik untuk Mengobati Gout tanpa Bedah

Gejala Pertama asam urah

Gout biasanya terjadi setelah usia 40 dan bahkan 20 kali lebih sering terjadi pada pria. Pada wanita biasanya berkembang setelah menopause.

Selain itu, asam urat adalah salah satu dari beberapa jenis umum dari arthritis; pada kenyataannya, itu adalah peradangan sendi yang disebabkan oleh akumulasi kristal k3m*h dalam jaringan ikat sendi, tendon, tulang rawan, atau semua. ini peningkatan asam urat dalam darah terjadi ketika tubuh meningkatkan produksi atau ketika ginjal tidak menghilangkan benar.

Empat Tahapan asam urat

Tahap pertama adalah asimtomatik, yang berarti bahwa gejala gout hilang seluruhnya; bahkan mereka yang terpengaruh dengan kondisi ini tidak menyadari bahwa penyakit ini berkembang.

Tahap kedua adalah akut dan diwujudkan dengan munculnya kemerahan, pembengkakan dan nyeri sendi mendadak. sendi menjadi meradang dan sensitif terhadap sentuhan. Dalam tahap ini gejala biasanya berlangsung 5-10 hari.

Tahap ketiga dikenal sebagai kritis dan ditandai dengan interval bebas gejala antara dua serangan gout. Bagi kebanyakan orang, serangan kedua terjadi selama periode enam bulan sampai dua tahun setelah serangan pertama, sedangkan di beberapa kasus, pasien tidak mengalami gejala selama lima sampai sepuluh tahun.

Tahap keempat dan yang paling sulit adalah kronis, dan gejalanya adalah nyeri konstan sendi, kekakuan, mobilitas terbatas dan terjadinya borok pada kulit di sekitar sendi.

Sadarilah bahwa pengobatan yang tepat hanya dapat diresepkan oleh dokter spesialis. Jika Anda sudah memiliki gejala-gejala tersebut, dokter sebelum memutuskan pengobatan.

Nutrisi yang tepat untuk asam urat

Salah satu aturan dasar diet bagi orang yang menderita gout adalah untuk menghindari makanan tinggi purin, seperti ayam, kalkun, daging sapi, daging sapi muda, sosis, bacon, daging kambing, daging rusa, ikan asin, salmon, trout, kepiting, lobster, ham, daging babi , tuna, terutama lentil. Jika Anda menderita kelainan bentuk sendi ini, hindari makanan ini, terutama selama serangan akut.

Sebagai pengganti mentega, lemak dan margarin, menggunakan minyak sayur dingin-ditekan. Jangan ragu untuk mengkonsumsi buah-buahan segar dan sayuran, kecuali kembang kol, bayam, kacang polong dan jamur, karena mengandung sejumlah purin.

Ketika datang ke biji-bijian, meningkatkan asupan biji-bijian, termasuk gandum, beras, millet, dan gandum.

Buah kering dan jus buah juga dianjurkan. Pilihan terbaik adalah seledri dan jus wortel, serta sauerkraut, yang semuanya solusi alami yang sangat baik untuk asam urat dan rematik.

Gout diet juga merekomendasikan minum banyak cairan, sekitar 2-3l hari untuk m3ran***ng eliminasi asam urat. Perhatian disarankan untuk pasien jantung dan ginjal, yang mungkin perlu untuk membatasi asupan air mereka.

Selain itu, makanan untuk asam urat harus kaya selenium, seperti brokoli, kacang Brasil, gandum, serta asam lemak omega-3 yang penting.

Perlakukan Asam urat

Metode berikut ini sangat bermanfaat bagi pengobatan asam urat dengan cara alami:

1 # ARANG AKTIF DAN PELAPISAN BIJI RAMI

Menggiling sekitar setengah arang cangkir diaktifkan untuk bubuk. Tambahkan sesendok biji rami dan sedikit air untuk mendapatkan campuran pasta seperti. Oleskan pasta pada sendi yang terkena dan bungkus dalam beberapa foil plastik. Tinggalkan untuk bertindak dalam semalam. Gejala akan berkurang secara signifikan oleh pagi.

2 # MENTEGA BUATAN SENDIRI DAN ALK0H0L

Lelehkan mentega buatan sendiri unsalted dalam panci sampai berbusa. Maka hati-hati menambahkan beberapa alkohol dan memungkinkan untuk "membakar". Menyimpan dalam botol dan menjaga di lemari es. Selama serangan gout, oleskan campuran pada sendi yang terkena sementara pemanasan itu pada saat yang sama.

3 # JUS SELEDRI

Kupas dan jus 500g seledri. Tambahkan jus lemon dan minum segera. rakyat obat ini menakjubkan mengurangi gejala gout cepat.

4 # LEMON DAN BAWANG PUTIH

Cuci 4 lemon secara menyeluruh, buang bijinya dan menggiling bersama dengan 3 siung bawang putih. Kemudian tambahkan 7 cangkir air mendidih. Aduk rata, meninggalkan semua hari, kemudian saring dan minum 40ml sebelum makan, sekali sehari.

Teh Paling Efektif melawan asam urat

Untuk menjaga gout di bawah kontrol dan untuk mencegah serangan baru, membuat teh berikut:

TEH APPLE

Chop 3-4 apel dikupas dan masak dalam air selama 10 menit. Tutup dan biarkan selama empat jam. Minum cairan teh sesering mungkin siang hari. Apel dapat cincang dan ditambahkan ke teh herbal lain juga.

TEH BAWANG PUTIH

Untuk menjaga gout di bawah kontrol, pastikan untuk menggunakan minuman berikut:

Cuci dua atau tiga siung bawang putih (dikupas), menempatkan mereka dalam panci dan tambahkan air 1 l. Rebus hingga bawang putih baik dimasak. Saring dan minum segelas tiga kali sehari sebelum makan. pengobatan harus berlangsung selama 10-15 hari, diikuti dengan istirahat.
TANPA OPERASI !! INILAH DIA OBAT AMPUH UNTUK MENGATASI ASAM URAT TANPA MENGELUARKAN BIAYA MAHAL..!!! "TOLONG DI SHARE YA GUYS" TANPA OPERASI !! INILAH DIA OBAT AMPUH UNTUK MENGATASI ASAM URAT TANPA MENGELUARKAN BIAYA MAHAL..!!! "TOLONG DI SHARE YA GUYS" Reviewed by Unknown on 16.25 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE