SPEKTAKULER..!! GOSOK BIBIR ANDA DENGAN KANTONG TEH CELUP,, DAN LIHATLAH HASILNYA... SUNGGUH MENAKJUBKAN..!!!


Jika Anda berurusan dengan bibir kering dan pecah-pecah musim dingin ini, metode ini cepat dan efisien akan mengambil tempat semua balm bibir Anda telah menggunakan sejauh ini. Dan, satu-satunya hal yang Anda butuhkan adalah teh celup!

Pengobatan yang cepat dari bibir pecah-pecah

Rendam teh celup teh hijau dalam air hangat, memeras kelebihan air dan tahan atau lembut menggosok teh celup di bibir Anda selama 5 menit.

Memberikan Anda melakukan hal ini setiap hari, Anda dapat secara signifikan meningkatkan hidrasi bibir Anda.

Dengan menggunakan metode pelapisan teh hijau ini akan segera meningkatkan keadaan bibir Anda. Plus, ini juga bekerja pada luka dingin karena efek pengetatan teh hijau.

Mengapa bekerja?

Teh hijau merupakan salah satu tanaman obat yang paling populer saat ini. Ini menjadi subyek dari sejumlah studi ilmiah, banyak yang telah dikonfirmasi efektivitas dan manfaat kesehatan yang besar untuk berbagai penyakit dan kondisi kesehatan. Teh hijau juga banyak digunakan dalam industri kosmetik, terutama dalam produk anti-penuaan.

Teh hijau memiliki sifat karena yang bekerja dengan baikA pada kulit, termasuk bibir penyembuhan. Hal ini diyakini bahwa teh hijau meningkatkan ketahanan alami terhadap sinar UV. Teh hijau tidak hanya meningkatkan efektivitas tabir surya, tetapi membantu meringankan sunburns juga. Yang kuat sifat anti-inflamasi menenangkan dan mendinginkan kulit sensitif, melindunginya dari iritasi lebih lanjut. Selain itu, kandungan kafein dalam teh hijau m3ra***ang sirkulasi dan mempromosikan detoksifikasi.

EGCG senyawa dalam teh hijau mengaktifkan kembali sel-sel kulit yang mati akibat kebiasaan yang tidak sehat, paparan sinar matahari dan polusi. Plus, mengandung tingkat tinggi antioksidan yang paling kuat yang menunda penuaan dini dengan memerangi radikal bebas dan penyembuhan sel yang rusak. Juga, antioksidan ini menghambat enzim yang merusak kolagen, yang penting untuk elastisitas dan kehalusan kulit.

Selain itu, catechin dalam teh hijau memiliki sifat antibakteri yang kuat yang mengurangi jerawat dengan mengatur ketidakseimbangan hormon. Mereka juga memiliki sifat anti-inflamasi yang mengurangi kemerahan dan peradangan, sehingga mempromosikan penyembuhan lebih cepat.

Sejak teh hijau sangat bermanfaat untuk kulit, kami tawarkan di sini dua resep wajah-topeng yang menggunakan bahan menakjubkan ini sebagai basis mereka.

Masker Anti penuaan
Campurkan 3 sendok makan yogurt penuh lemak dengan satu sendok makan teh hijau cincang. Biarkan wajah Anda selama 20 menit dan kemudian bilas. Oleskan pelembab seperti biasa.

Masker anti jerawat
Campurkan satu sendok makan madu dan sesendok teh hijau cincang. Biarkan wajah Anda selama 30 menit dan kemudian bilas.
SPEKTAKULER..!! GOSOK BIBIR ANDA DENGAN KANTONG TEH CELUP,, DAN LIHATLAH HASILNYA... SUNGGUH MENAKJUBKAN..!!! SPEKTAKULER..!! GOSOK BIBIR ANDA DENGAN KANTONG TEH CELUP,, DAN LIHATLAH HASILNYA... SUNGGUH MENAKJUBKAN..!!! Reviewed by Unknown on 07.47 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE