MENYESAL JIKA ANDA TIDAK COBA !! PAKAI MASKER INI DIJAMIN KOMEDO MU AKAN MUSNAH ..!!


Komedo adalah masalah kosmetik khas untuk kebanyakan wanita. Meskipun tidak berbahaya, bintik-bintik gelap pada wajah Anda akan sulit untuk menyembunyikan, bahkan dengan yang terbaik make-up. Beberapa memilih untuk mengekstraksi secara manual, tapi dermatologists tidak merekomendasikan hal ini karena dapat menyebabkan infeksi kulit.

Masker wajah saya mahal merekomendasikan di sini sangat sederhana, namun sangat efisien. Hanya menggunakan putih telur dari satu telur dan beberapa jaringan atau toilet wajah kertas.

Selain melakukan keajaiban bahkan dengan komedo yang paling keras kepala, putih telur sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kulit becausethe protein mengandung mudah menyerap kelebihan sebum dari kulit Anda. putih telur juga mengencangkan dan mengurangi pori-pori besar di mana komedo terbentuk, sehingga mencegah pembentukan komedo di masa depan.

Arahan:

Langkah pertama yang dilakukan adalah bersih dan kering wajah Anda secara menyeluruh sebelum menerapkan topeng. Hal berikutnya yang Anda Dois memisahkan kuning telur dari putih. Anda hanya akan menggunakan putih. Menggunakan kuas cat, oleskan lapisan tipis putih telur di atas kulit yang terkena Anda. Menutupi telur lapisan putih dengan strip tisu wajah atau kertas toilet. Pastikan yougently menekannya ke wajah Anda.

Biarkan lapisan pertama kering thenslowly menerapkan lapisan kedua putih telur selama tissue.Use jari Anda jika diperlukan untuk halus application.Allow lapisan ini kering juga dan kemudian menerapkan lapisan ketiga. Ini adalah optional.Once masker mengering, Anda akan merasakan wajah Anda mengencangkan, yang normal.

Akhirnya, menghilangkan jaringan dengan mengupas off.Rinse wajah Anda dengan lembut untuk menghilangkan sisa-sisa apapun. Keringkan dan melembabkan seperti biasa.

Catatan: Metode ini tidak akan bekerja kecuali Anda meninggalkan lapisan benar-benar kering sebelum Anda menghapus jaringan.

Tips: Hal terbaik untuk menerapkan putih telur masker wajah setelah mandi sebagai pori-pori di kulit Anda akan membuka dan Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik.


MENYESAL JIKA ANDA TIDAK COBA !! PAKAI MASKER INI DIJAMIN KOMEDO MU AKAN MUSNAH ..!! MENYESAL JIKA ANDA TIDAK COBA !! PAKAI MASKER INI DIJAMIN KOMEDO MU AKAN MUSNAH ..!! Reviewed by Unknown on 14.18 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE