KAMU HARUS COBA !! HAPUS BINTIK-BINTIK HITAM DIWAJAHMU DENGAN TIPS AMPUH INI..!!! "Jangan Lupa Di Share Ya Guys"


Bintik-bintik coklat di wajah adalah masalah kosmetik umum yang mempengaruhi baik pria maupun wanita. hiperpigmentasi ini beberapa poin pada kulit merupakan hasil dari peningkatan produksi melanosit, sel-sel yang meningkatkan melanin di kulit, sehingga mengubah kulit lebih gelap.

Ini patch kulit gelap yang umumnya dikenal sebagai bintik-bintik coklat, bintik-bintik penuaan, bintik-bintik gelap, bintik matahari dan bintik-bintik hati dan dapat berkisar dalam warna dari terang ke coklat gelap. Meskipun mereka muncul di berbagai bagian tubuh, mereka yang paling sering ditemukan pada wajah.

Ada beberapa alasan mengapa tingkat melanin dalam peningkatan kulit. Yang paling umum termasuk:

- Paparan matahari
- K3ha**lan
- Ketidakseimbangan hormon
- Tumor hipofisis
- Kekurangan Vitamin
- Obat-obat tertentu seperti estrogen, tetrasiklin, phenytoin dan lebih
- Kekurangan Tidur
- Stres
- Aging

Paling Efektif Home remedies untuk Brown Spot Removal

1 # Lidah buaya

Sifat terapeutik dari lidah buaya tak terbantahkan. succulent meningkatkan kesehatan ini sangat bermanfaat bagi kulit, dan dapat digunakan untuk mengobati sejumlah masalah kulit termasuk luka bakar pada kulit, ruam dan komedo. Hal ini juga efisien menghilangkan bintik-bintik cokelat ketika dioleskan dalam bentuk jus lidah buaya segar. Untuk pengobatan yang akan efektif, biarkan selama 30-45 menit, sebelum mencucinya. Ini juga penting untuk melakukan perawatan setiap hari untuk hasil lebih cepat.

2 # Jus Lemon

Berlimpah vitamin C, buah jeruk ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kulit, terutama untuk memberikan kulit lebih ringan. Lemon mengandung sifat asam, yang mengapa ia bertindak sebagai agen pemutih alami yang efektif menghilangkan bercak kulit gelap. Cukup, memeras jus lemon dan menerapkannya langsung pada kulit yang terkena dengan menggunakan kapas. Biarkan jus lemon kering sebelum Anda membilasnya. Jika Anda memiliki kulit sensitif, akan dianjurkan untuk mencairkan jus lemon dalam air sebelum digunakan.

3 # Buttermilk

Tinggi asam laktat, yang sangat bermanfaat untuk mengurangi hiperpigmentasi kulit, buttermilk adalah salah satu solusi alami terbaik untuk kulit lebih ringan. Ini sangat cocok untuk orang dengan kulit sensitif karena tidak membawa efek samping. Untuk menggunakan buttermilk untuk menghilangkan bercak kulit gelap, menerapkannya langsung pada daerah yang terkena, biarkan hingga kering, dan kemudian mencucinya. Atau, campuran beberapa buttermilk dan madu dan menerapkan langsung bintik-bintik gelap Anda. Terakhir, namun tidak sedikit, buttermilk membuat agen pemutih besar dalam kombinasi dengan jus tomat segar karena keduanya memberikan efek pemutihan yang besar.


4 # Oats

Anda dapat mengelupaskan kulit Anda secara teratur dengan exfoliator alami terbaik - oatmeal, yang efisien menghilangkan sel-sel kulit mati bersama dengan patch kulit gelap. Hal pertama yang Anda lakukan dengan perawatan ini menggiling setengah cangkir oat. Kemudian tambahkan 2-3 sendok teh jus lemon dan membuat pasta. Gosokkan ini pada kulit Anda secara menyeluruh dan biarkan hingga kering. Bilas dengan air hangat.

5 # Kubus Sugar

Penuh asam glikolat, gula batu memberikan pengelupasan kulit alami yang juga menghilangkan bintik-bintik kulit gelap. Cukup menggosok kulit yang terkena lembut menggunakan gula batu.
KAMU HARUS COBA !! HAPUS BINTIK-BINTIK HITAM DIWAJAHMU DENGAN TIPS AMPUH INI..!!! "Jangan Lupa Di Share Ya Guys" KAMU HARUS COBA !! HAPUS BINTIK-BINTIK HITAM DIWAJAHMU DENGAN TIPS AMPUH INI..!!! "Jangan Lupa Di Share Ya Guys" Reviewed by Unknown on 15.37 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE