JANGAN RISAU JANGAN KHAWATIR, LIHAT HASILNYA!! OVEN ANDA YANG BANYAK NODA DAN SISA BAHAN KIMIANYA BERSIH SEPERTI BARU LAGI DENGAN TRIK INI..!!!


Banyak yang akan setuju bahwa oven adalah alat dapur yang paling sulit untuk membersihkan. Selain sebagai memakan waktu, efektif bersih-bersih meminta produk pembersih yang keras penuh bahan kimia beracun. Ini akan membuat oven Anda terlihat seperti baru, tapi Anda tidak akan pernah yakin bahwa Anda telah benar-benar membersihkan zat beracun.

Jika Anda ingin pergi semua-alam dan melakukan yang terbaik untuk melindungi kesehatan Anda dan keluarga Anda, campuran alami 2-bahan ini adalah metode yang sempurna untuk oven bersih.

Ada dua langkah untuk metode ini - salah satu adalah membersihkan bagian dalam oven, sementara yang lain adalah membersihkan jendela.

APA YANG KAU BUTUHKAN:

  • bubuk soda kue,
  • air,
  • botol semprot,
  • mangkuk kecil,
  • cuka, dan
  • kain.

ARAH:

Bagian dalam oven

  1. Anda mulai dengan menghapus rak oven.
  2. Dalam mangkuk kecil campurkan 2-3 sendok makan. baking soda dan air. Anda harus mendapatkan pasta yang akan dengan mudah menyebar pada permukaan yang perlu dibersihkan.
  3. Hal berikutnya yang Anda lakukan adalah menyebarkan seluruh pasta di dalam oven. Setelah beberapa waktu baking soda akan berubah menjadi cokelat.
  4. Idealnya, biarkan campuran untuk bertindak dalam semalam. Semakin lama itu tetap di permukaan, yang lebih efektif baking soda adalah.
  5. Di pagi hari, menghapus baking soda menggunakan kain basah.
  6. Berikutnya, semprot beberapa cuka (yang sudah dimasukkan ke dalam botol semprot) pada residu baking soda dan lap dengan kain basah lagi.
  7. Dapatkan rak kembali tempat.
  8. Nyalakan oven pada rendah selama minimal 15 menit untuk benar-benar kering.

Jendela oven

  1. Membuat campuran pasta seperti yang sama dengan menggunakan baking soda dan air.
  2. Membentangkannya di jendela oven.
  3. Biarkan untuk bertindak selama sekitar 30 menit.
  4. Menghapusnya dengan kain basah.

Anda akan kagum pada hasil! Metode pembersih oven alami terbaik yang pernah!
JANGAN RISAU JANGAN KHAWATIR, LIHAT HASILNYA!! OVEN ANDA YANG BANYAK NODA DAN SISA BAHAN KIMIANYA BERSIH SEPERTI BARU LAGI DENGAN TRIK INI..!!! JANGAN RISAU JANGAN KHAWATIR, LIHAT HASILNYA!! OVEN ANDA YANG BANYAK NODA DAN SISA BAHAN KIMIANYA BERSIH SEPERTI BARU LAGI DENGAN TRIK INI..!!! Reviewed by Unknown on 16.44 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE