RESEP PALING EFEKTIF !! SOLUSI ALAMI, MUDAH DAN MURAH..!! MEMBERANTAS KETOMBE DAN KULIT KEPALA GATAL DENGAN BAHAN AJAIB..!!!


shampoo anti-ketombe dapat menjadi cara yang efektif untuk mengobati masalah kosmetik umum ini, tetapi mereka biasanya datang dengan efek samping. Untuk satu hal, shampoo sering mengandung senyawa kimia yang agresif, yang dapat memiliki efek buruk pada kesehatan Anda. Itu sebabnya pengobatan rumah adalah cara yang jauh lebih baik untuk menyingkirkan ketombe tanpa memicu masalah kesehatan lainnya.

Solusi alami yang kami tawarkan di sini dapat menghilangkan ketombe dengan cara benar-benar aman dan meningkatkan rambut Anda dan kesehatan kulit kepala pada saat yang sama.

Minyak zaitun
Campur dua sendok makan minyak zaitun dan satu sendok makan minyak almond. Oleskan campuran tersebut di kepala Anda dengan lembut memijat kulit kepala Anda. Meninggalkan minyak di kepala Anda selama 15 menit sebelum Anda membilasnya menyeluruh.

Juga, Anda dapat menggabungkan minyak zaitun dan rosemary. Campurkan satu sendok makan minyak zaitun dengan 10 tetes minyak rosemary dan oleskan pada kepala Anda. Idealnya, Anda harus meninggalkannya bertindak semalam dan mencucinya di pagi hari.

Cuka sari apel
Salah satu cara untuk mengobati ketombe adalah dengan mencampur jumlah yang sama dari air dan cuka sari apel. Oleskan campuran ini pada rambut Anda dan biarkan untuk bertindak dalam semalam. Keesokan harinya, bilas rambut Anda dengan sampo ringan.

Jika Anda memiliki kulit sensitif, lalu campurkan ACV dan air hangat dalam rasio 1: 4. Cuci rambut Anda seperti biasa dan kemudian bilas dengan campuran ini. Anda mungkin merasa terbakar sedikit, tapi ini normal. Pijat kulit kepala Anda dengan lembut kemudian bilas lagi dengan air hangat untuk mencegah bau yang kuat.

Lidah buaya
Lidah buaya adalah pengobatan alami yang menakjubkan untuk ketombe. Disarankan untuk menerapkan beberapa jus lidah buaya pada kulit kepala Anda 2-3 jam sebelum mencuci rambut Anda. Pijat lembut. Metode ini menghilangkan ketombe dan memperkuat akar rambut Anda pada waktu yang sama.

Teh chamomile
Chamomile menenangkan kulit sensitif dan meradang. Membuat teh chamomile segar dan segera mendingin, menerapkannya pada kulit kepala Anda. Pijat lembut. Disarankan untuk tidak bilas rambut Anda setelah itu.

Atau, Anda dapat menggunakan thyme bukan chamomile.
RESEP PALING EFEKTIF !! SOLUSI ALAMI, MUDAH DAN MURAH..!! MEMBERANTAS KETOMBE DAN KULIT KEPALA GATAL DENGAN BAHAN AJAIB..!!! RESEP PALING EFEKTIF !! SOLUSI ALAMI, MUDAH DAN MURAH..!! MEMBERANTAS KETOMBE DAN KULIT KEPALA GATAL DENGAN BAHAN AJAIB..!!! Reviewed by Unknown on 20.37 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE