MENYESAL TIDAK BACA !! HANYA SATU SENDOK SAJA RESEP INI MAMPU MELULUH LANTAHKAN LEMAK ANDA..!!!


Kopi adalah ritual pagi kebanyakan orang. minuman ini memiliki sejumlah manfaat kesehatan yang ditugaskan untuk itu. Beberapa di antaranya adalah perlindungan terhadap diabetes tipe 2, penyakit Parkinson, penyakit hati, dan kanker hati. Kopi juga dikenal untuk mempromosikan kesehatan jantung.

Terakhir, namun tidak sedikit, energi alami ini dan metabolisme penguat telah terbukti efektif dalam menstimulasi penurunan berat badan. Kopi ini sangat bermanfaat untuk membakar lemak tambahan jika disiapkan dengan cara berikut.

RESEP:
  • ¾ cangkir minyak kelapa
  • ½ cangkir madu (menggunakan cangkir yang sama untuk mengukur!)
  • 1 sdt. kayu manis
  • 1 sdt. kakao (opsional)

Arahan:

Campur semua bahan sampai baik-dicampur. Tuangkan campuran ke dalam cangkir dengan tutup.
Tambahkan 1-2 sendok teh ke kopi pagi Anda saat masih panas. Aduk selama beberapa detik sampai baik-larut dan menikmati!

Manfaat kesehatan dari campuran yang sehat ini turun ke meningkatkan metabolisme dan m3ra***ang penurunan berat badan. Hal ini juga membuat rasa kopi Anda yang besar.

Apa yang membuat campuran ini sangat efektif adalah sifat obat yang menakjubkan dari bahan. Pertama-tama, kafein adalah booster metabolisme besar yang mempertahankan menjaga tingkat energi Anda untuk hari. Selanjutnya, minyak kelapa merupakan sumber lemak sehat penuh trigliserida rantai menengah. Madu adalah pemanis alami sehat dan kayu manis adalah pembakar lemak alami seperti ditegaskan oleh sejumlah penelitian sejauh ini.

Menambahkan 1-2 sendok teh campuran ini ke kopi pagi Anda akan membantu Anda meningkatkan tingkat energi Anda dan mengaktifkan hormon pembakar lemak Anda!
MENYESAL TIDAK BACA !! HANYA SATU SENDOK SAJA RESEP INI MAMPU MELULUH LANTAHKAN LEMAK ANDA..!!! MENYESAL TIDAK BACA !! HANYA SATU SENDOK SAJA RESEP INI MAMPU MELULUH LANTAHKAN LEMAK ANDA..!!! Reviewed by Unknown on 09.56 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE