IBU RUMAH TANGGA DAN WANITA LAINNYA WAJIB BACA !! PAKAIAN ANDA KOTOR DAN BERNODA?? INI CARA AMPUH UNTUK MENGATASI DAN MENGHILANGKAN NODANYA...!!!


Mempertahankan putihnya pakaian putih Anda dapat cukup tantangan. Dalam waktu, pakaian putih cenderung berubah kekuningan atau keabu-abuan, yang merupakan mimpi buruk yang nyata. Meskipun sebagian besar ibu rumah tangga beralih ke pemutih sintetis, ini hanya membuat hal-hal buruk seperti kimia ini tidak hanya menipis pakaian Anda, tetapi juga gagal untuk memberikan hasil yang diharapkan.

Cara mengembalikan putih pakaian Anda '?

Untungnya, itu tidak selalu datang untuk pemutih mahal atau deterjen karena ada sejumlah metode alami untuk membuat pakaian Anda putih lagi. Bahkan, salah satu metode yang paling efisien untuk memutihkan cucian Anda adalah kalium permanganat, yang memberikan hasil yang bagus.

Bagaimana putih pakaian Anda dengan kalium permanganat?

Kalium permanganat mudah tersedia di apotek. Untuk efektif memutihkan pakaian Anda, tuangkan air 10L di wastafel dan menambahkan beberapa kristal kalium permanganat. Tunggu sampai itu juga dibubarkan dan merah muda. Jangan gunakan terlalu banyak kalium permanganat sebagai air akan berubah ungu gelap. Setelah itu tambahkan deterjen 200g di dalam air. Aduk rata. Akhirnya, menempatkan cucian Anda dalam larutan ini dan menutupi cekungan dengan kantong plastik. Biarkan selama setidaknya 4-5 jam. Anda juga dapat meninggalkan untuk bertindak dalam semalam. Jangan khawatir tentang warna air uninviting.

4-5 jam kemudian, atau keesokan harinya, menghapus pakaian dari baskom, memeras air dari mereka dan mencuci kemudian biasa di mesin cuci. Anda juga dapat mencuci pakaian Anda sebelum menempatkan mereka dalam solusi ini. Jika Anda mencuci pakaian Anda sebelum Anda menggunakan metode kalium permanganat, Anda hanya bilas dengan air bersih dan nongkrong kering.

Jika ada yang perlu, ulangi metode pemutihan ini sampai Anda mengembalikan warna putih asli pakaian Anda '.

Catatan: bahan umum lain yang dapat Anda gunakan untuk pemutih pakaian putih baking soda. Cukup campurkan 2-3 sendok makan baking soda dengan deterjen Anda. Baking soda juga membantu untuk melembutkan air keras, sehingga membuat deterjen Anda lebih efisien. Bahkan, baking powder umumnya digunakan sebagai pengganti pemutih efisien. Hasilnya luar biasa!
IBU RUMAH TANGGA DAN WANITA LAINNYA WAJIB BACA !! PAKAIAN ANDA KOTOR DAN BERNODA?? INI CARA AMPUH UNTUK MENGATASI DAN MENGHILANGKAN NODANYA...!!! IBU RUMAH TANGGA DAN WANITA LAINNYA WAJIB BACA !! PAKAIAN ANDA KOTOR DAN BERNODA?? INI CARA AMPUH UNTUK MENGATASI DAN MENGHILANGKAN NODANYA...!!! Reviewed by Unknown on 20.28 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE