LUNASI RAMBUT ANDA YANG BERCABANG DAN TAK TERATUR TANPA HARUS MEMOTONGNYA DENGAN CARA INI..!!!


Regular styling rambut dapat menyebabkan banyak kerusakan pada rambut Anda. Misalnya, penggunaan berlebihan pengeriting rambut, pelurus rambut dan perawatan panas lainnya adalah penyebab utama dari ujung terbelah. Selain itu, perms dan warna rambut juga dapat merusak lapisan pelindung di bagian luar poros rambut jika digunakan secara berlebihan.

Ini melemahkan rambut dan membuatnya rentan terhadap membelah. ujung rambut juga dapat membagi sebagai akibat dari tekanan mekanis seperti menarik sisir paksa melalui rambut kusut dan diulang menyisir.

Jika rambut Anda lemah dan rapuh, Anda dapat dengan mudah mengembalikan kualitas dengan menggunakan metode sederhana ini dalam kenyamanan rumah Anda sendiri.

METODE

Langkah 1
Sisir rambut Anda dengan hati-hati. Membaginya dalam dua bagian dan membuat dua kepang. Campur bagian yang sama dari minyak peach kernel dan minyak vitamin E; Anda dapat menemukan kedua bahan di apotek setempat. Menggunakan bola kapas, oleskan campuran bersama kepang Anda. Biarkan selama 2-4 jam. Ikatan rambut Anda dan cuci seperti biasa.

Langkah 2

Campur kondisioner rambut organik dan madu dalam rasio yang sama. Oleskan pada dicuci Anda, tetapi tidak menetes rambut menatap dari tengah dan bergerak ke arah ujung. Mengenakan topi rambut atau kantong plastik dan bungkus kepala dengan handuk. Biarkan selama 1-2 jam. Sampo dan bilas.

Ulangi metode sekali atau dua kali sebulan.
LUNASI RAMBUT ANDA YANG BERCABANG DAN TAK TERATUR TANPA HARUS MEMOTONGNYA DENGAN CARA INI..!!! LUNASI RAMBUT ANDA YANG BERCABANG DAN TAK TERATUR TANPA HARUS MEMOTONGNYA DENGAN CARA INI..!!! Reviewed by Unknown on 22.52 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE