HANYA 10 ML MINUMAN INI MAMPU DAN AMPUH MENGHANCURKAN LEMAK DAN KOLESSTEROL ANDA,,!!!


Aterosklerosis adalah penyakit degeneratif arteri, diwujudkan dengan penyempitan pembuluh darah ini yang membawa oksigen ke jantung dan semua organ-organ lain dalam tubuh karena penumpukan plak. Ini juga nomor satu pembunuh di AS datang sebelum kanker, peringkat kedua. Apa yang membuat penyakit ini benar-benar berbahaya adalah fakta bahwa itu berkembang jauh di dalam tubuh, yang membuat sulit untuk dideteksi.

Kontributor utama lambat, penyakit progresif ini tingkat tinggi LDL, kadang-kadang disebut kolesterol "jahat". Menurut 2014 laporan American Heart Association pada Statistik Penyakit Jantung dan Stroke, kolesterol LDL tinggi adalah faktor risiko utama untuk penyakit jantung.

Meskipun ada obat-obatan konvensional yang mengobati penyakit ini, obat alami memiliki banyak hal yang ditawarkan juga. Bahkan, ada sejumlah makanan yang efisien bersih dinding arteri dari plak, dan beberapa yang paling menguntungkan adalah peterseli dan lemon.

Untuk mulai dengan, peterseli umumnya digunakan untuk menikmati hidangan yang. Tapi, tidak banyak yang tahu bahwa selain dari rasa, peterseli juga memiliki sejumlah manfaat kesehatan yang ditawarkan. Untuk satu hal, mengandung dua kelompok bahan penting. Kelompok pertama meliputi minyak esensial alami, sedangkan flavonoid kedua. Dikemas dengan semua ini, peterseli adalah sumber yang kaya vitamin C, A dan K, yang membuatnya menjadi alat yang hebat untuk ekskresi racun dari tubuh dan sirkulasi m3ra***ang.

Lemon adalah pembersih arteri alami lain yang besar, jadi jika Anda menggabungkan dua, Anda mendapatkan obat alami yang menakjubkan yang mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah.

Bahan:

  • air 5L
  • 3 tandan peterseli
  • 1kg lemon
  • bubuk soda kue

Persiapan:

Menggunakan baking soda, membersihkan lemon secara menyeluruh sehingga dapat menghilangkan kemungkinan kontaminan dari kulit buah. Idealnya, menggunakan lemon organik yang belum diobati dengan pestisida.

Rebus air dan biarkan hingga dingin.

Iris lemon dan potong peterseli dan menambah air didinginkan.

Tutup dan diamkan selama sehari di kulkas.

Akhirnya, berbaur segala sesuatu dengan food processor dan tuangkan ke dalam gelas atau botol.

Minum 100ml sehari.
HANYA 10 ML MINUMAN INI MAMPU DAN AMPUH MENGHANCURKAN LEMAK DAN KOLESSTEROL ANDA,,!!! HANYA 10 ML MINUMAN INI MAMPU DAN AMPUH MENGHANCURKAN LEMAK DAN KOLESSTEROL ANDA,,!!! Reviewed by Unknown on 10.34 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE