BERSIHKAN DAN KELUARKAN RACUN DARI TUBUH ANDA DENGAN TIPS AMPUH INI,,!! +MENURUNKAN BERAT BADAN....!!! ((Jangan Lupa Di Share Ya Kawan))


Anda mungkin sudah mendengar bahwa sarapan adalah makan sehat Anda tidak harus menghindari. Tapi, tidak setiap sarapan menawarkan manfaat kesehatan yang sama. Menurut banyak ahli gizi, sarapan resep yang kami tawarkan di sini adalah salah satu yang paling sehat, dan juga tastiest, sarapan Anda dapat membuat.

Jumlah tinggi vitamin dan mineral yang sarapan ini menawarkan akan meningkatkan rambut Anda dan kualitas kulit ,  meningkatkan metabolisme Anda dan meningkatkan fungsi sistem Anda secara keseluruhan. Sarapan ini akan membersihkan tubuh Anda dari racun, membersihkan perut Anda dan meningkatkan semua fungsi metabolisme dalam tubuh Anda.

Selain itu, itu sangat efektif terhadap masalah usus malas dan sembelit. Plus, itu mempromosikan penurunan berat badan dengan m3ran***ng lemak dan kalori yang terbakar.

Orang-orang yang telah mencoba resep menjamin bahwa minum selama sebulan akan membantu Anda menurunkan antara tiga dan sebelas pon.

Dan tidak hanya akan perut Anda menyvnuitausut dalam ukuran, tapi kulit Anda, kuku dan rambut akan menjadi lebih sehat dan lebih tampan.

Apa yang kau butuhkan:

  • 2 sendok makan. havermut
  • 1 cangkir atau kefir organik 250ml. yogurt rendah lemak juga merupakan pilihan.
  • 1 sdt. bubuk kokoa
  • 1 sdt. digiling biji rami
  • 5-7 plum berdaging

Apa yang kamu lakukan:

  1. Anda harus tahu bahwa sarapan ini disiapkan pada malam hari, tetapi dikonsumsi di pagi hari.
  2. Pertama, tuangkan air mendidih 100ml atas plum. Anda dapat menempatkan plum dalam mangkuk. Kemudian menutupi mereka dan biarkan selama sekitar 10 Dalam mangkuk lain menempatkan oatmeal, kakao dan biji rami. Terakhir, tambahkan kefir dan aduk semua bersama-sama.
  3. Hati-hati mengiris plum direndam dan menambahkannya ke campuran. Atau, Anda dapat menggunakan food processor untuk mendapatkan pasta.
  4. Campur semua bersama-sama dan dimasukkan ke dalam lemari es sampai pagi.
  5. Di pagi hari, sarapan lezat dan sehat Anda.
  6. Anda harus melihat hasil positif pertama dalam satu minggu.
  7. Pada hari pertama, Anda mungkin memiliki perasaan aneh di perut Anda, tapi ini sudah hilang kedua kalinya Anda memiliki sarapan ini.
BERSIHKAN DAN KELUARKAN RACUN DARI TUBUH ANDA DENGAN TIPS AMPUH INI,,!! +MENURUNKAN BERAT BADAN....!!! ((Jangan Lupa Di Share Ya Kawan)) BERSIHKAN DAN KELUARKAN RACUN DARI TUBUH ANDA DENGAN TIPS AMPUH INI,,!! +MENURUNKAN BERAT BADAN....!!! ((Jangan Lupa Di Share Ya Kawan)) Reviewed by Unknown on 11.43 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE