"TOLONG SEBARLUAKAN" INILAH YANG TERJADI PADA TUBUH ANDA JIKA ANDA MAKAN 2 BUTIR TELUR SETENGAH MATANG SETIAP HARI..!!!


Sejumlah penelitian telah membuktikan bahwa kolesterol yang hadir dalam kuning telur akan meningkatkan kolesterol Anda dengan cara yang tidak sehat. Meskipun, temuan ini berpendapat karena studi baru telah menemukan bahwa kolesterol alami (diproduksi oleh organisme Anda) akan menurunkan produksinya, ketika kolesterol dari makanan memasuki organisme Anda. Anda juga harus diingat bahwa kolesterol memiliki dampak penting pada kemampuan tubuh Anda untuk menghasilkan testosteron, estrogen dan kortisol.

Sebuah studi baru-baru, di mana peserta dikonsumsi 1 sampai 3 telur utuh per hari, telah menemukan bahwa 70% orang tidak memiliki efek negatif pada kolesterol, dan untuk yang lain 30% perubahan LDL - kolesterol jahat. Namun, molekul padat kecil diperluas, yang mengalami penurunan ancaman kesehatan mereka secara signifikan. Satu-satunya kelompok orang yang terkena dampak konsumsi harian telur yang penderita diabetes. Penderita diabetes memiliki risiko lebih besar terkena penyakit jantung.

Setiap konotasi negatif tentang kuning telur telah dibuang, karena sekarang kita semua memahami keuntungan dari konsumsi mereka sering. Mereka yang dikemas dengan nutrisi sehat dan dapat memberikan banyak manfaat kesehatan. Seperti kita semua menyadari, telur yang sarat dengan protein berkualitas tinggi. Mereka juga mengandung jumlah besar senyawa - kolin, yang penting dan bermanfaat bagi fungsi otak.

Menurut statistik terbaru, dekat 90% dari populasi adalah kekurangan kolin, yang ditemukan dalam telur. Apa yang membuat mereka istimewa adalah nutrisi sehat yang ditemukan dalam telur: vitamin, kalsium, omega-3 asam lemak. Hal ini juga bermanfaat untuk Anda tulang, mata, rambut, kuku. Dan lain-lain

Anda perlu mengonsumsi telur setiap hari, terutama di pagi hari. Mereka akan membuat Anda merasa lebih kenyang untuk waktu yang lama. Ini akan membantu Anda menurunkan berat badan, karena mereka tidak mengandung banyak kalori, dan karena mereka dikemas dengan protein dan nutrisi sehat lainnya. Anda akan menerima manfaat kesehatan hanya dengan makan 2 butir telur setiap hari.
"TOLONG SEBARLUAKAN" INILAH YANG TERJADI PADA TUBUH ANDA JIKA ANDA MAKAN 2 BUTIR TELUR SETENGAH MATANG SETIAP HARI..!!! "TOLONG SEBARLUAKAN" INILAH YANG TERJADI PADA TUBUH ANDA JIKA ANDA MAKAN 2 BUTIR TELUR SETENGAH MATANG SETIAP HARI..!!! Reviewed by Unknown on 19.31 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE