LUNASI STRETCH MARK DAN SELULIT MU DENGAN BAHAN ALAMI INI..!! MUDAH DIBUAT DAN TERBUKTI KHASIATNYA...,!!!


Produk kosmetik untuk kulit mengelupas biasanya mengandung unsur abrasif, yang penting untuk pengelupasan kulit kulit. Tujuan utama dari exfoliating adalah untuk menghilangkan sel-sel kulit mati.

Pengelupasan juga m3ra***ang sirkulasi dan membantu sel-sel kulit meremajakan. Itu sebabnya kulit menjadi sangat halus setelah perawatan tersebut.

Kupas kulit buatan sendiri yang sederhana ini tidak hanya membersihkan kulit Anda, tetapi juga menghilangkan stretch mark disebabkan oleh selulit. Bahan utama adalah gula dan garam. Selain menjadi mudah untuk membuat, pengobatan pengelupasan ini juga sangat populer karena Anda berhasil menyingkirkan stretch mark dan selulit di rumah, tanpa harus membayar untuk perawatan anti-selulit mahal.

Metode:

- Garam 250gr laut
- Gula 250gr
- Kelapa sawit 100-150ml

Jika Anda tidak memiliki minyak sawit, Anda dapat menggunakan minyak zaitun sebagai alternatif. garam laut bungkus jumlah yang lebih tinggi yodium dan mikro-elemen yang berkontribusi terhadap regenerasi kulit, sehingga sangat dianjurkan untuk menggunakan jenis garam.

Arahan:

- Untuk mendapatkan pasta seperti gel tebal, campur semua bahan dengan baik. Biarkan campuran duduk selama setengah jam dan kemudian aduk lagi. kupas kulit Anda siap untuk digunakan!

- Oleskan campuran tersebut pada bagian bermasalah pada kulit Anda, memijat dalam gerakan melingkar selama 2-3 menit. Ulangi perawatan setiap malam sebelum mandi.

- Setelah Anda menggosok kulit Anda dengan baik, bilas dengan air hangat. Kemudian kering dan menerapkan beberapa pelembab atau body lotion.

Ini biasanya memakan waktu kurang dari satu bulan penggunaan rutin sebelum stretch mark dan selulit mulai menghilang. Jangan menghentikan pengobatan setelah Anda melihat hasil positif pertama karena penggunaan terus-menerus dapat membantu Anda benar-benar menyingkirkan selulit dan stretch mark.
LUNASI STRETCH MARK DAN SELULIT MU DENGAN BAHAN ALAMI INI..!! MUDAH DIBUAT DAN TERBUKTI KHASIATNYA...,!!! LUNASI STRETCH MARK DAN SELULIT MU DENGAN BAHAN ALAMI INI..!! MUDAH DIBUAT DAN TERBUKTI KHASIATNYA...,!!! Reviewed by Unknown on 08.55 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE