BATUK SEMBUH SEKETIKA DAN SAKIT TENGGOROKAN TERATASI DENGAN SEIZIN ALLAH LANTARAN RESEP HERBAL INI...!!


Ada hampir tidak ada orang yang tidak meraih semacam obat batuk selama musim pilek dan flu. Dengan musim dingin di sini untuk tinggal selama setidaknya beberapa bulan lagi, memiliki obat batuk yang efisien adalah suatu KEHARUSAN!

Masalahnya adalah bahwa dingin dan flu obat yang kita beli di atas meja tidak yang paling aman di dunia. Seringkali, bahan kimia yang dikandungnya melakukan lebih berbahaya daripada baik.

Namun, ada sebuah resep yang menakjubkan dari hanya tiga bahan ALAMI yang efektif sakit tenggorokan, meredakan batuk dan mengurangi gejala pilek dan flu. Plus, itu benar-benar aman untuk anak-anak juga.

Apa yang Anda butuhkan :

  • 1/2 cangkir madu organik mentah
  • 2 jus lemon organik
  • 1 parut jahe
  • 1/4 cangkir gula bubuk atau tepung jagung dan 1 t bubuk vitamin C (opsional)

Apa yang Anda lakukan :

  1. Campur madu, air jeruk nipis, dan jahe parut dalam panci berukuran sedang.
  2. Bawa campuran sampai mendidih di atas api sedang-rendah pengadukan panas terus dengan kocokan kawat untuk mencegah pembakaran. Ini akan mulai berbusa atas sisi panci, sehingga sebentar keluarkan dari panas sementara masih mengaduk membiarkan mereda busa. Meletakkannya kembali di atas api untuk melanjutkan memasak. Anda mungkin perlu untuk mengurangi panas untuk mencegah pembakaran.
  3. Menggunakan termometer permen, memeriksa suhu campuran hingga mencapai 300 derajat ketika Anda keluarkan dari panas. Ekstra hati-hati di sini sebagai madu memanaskan cepat dan luka bakar dengan mudah.
  4. Biarkan campuran dingin selama beberapa menit. Ini harus menebal sedikit saat ini.
  5. Menjatuhkan campuran dengan sendok teh ke tikar silikon atau kertas perkamen. Atau, Anda dapat tuangkan ke cetakan permen kecil. Biarkan tetes dingin sampai keras, tapi tidak mendinginkan mereka.
  6. Setelah tetes cukup mengeras, Anda dapat debu mereka dengan gula bubuk atau tepung jagung yang telah Anda tambahkan C bubuk vitamin agar tidak lengket. Ini hanya opsional.
  7. 7. Letakkan tetes dalam wadah tertutup dan simpan pada suhu kamar atau dalam lemari es. Yang terakhir adalah pilihan yang lebih baik sebagai obat batuk ini cenderung menarik lebih banyak uap air ketika pada suhu kamar.
BATUK SEMBUH SEKETIKA DAN SAKIT TENGGOROKAN TERATASI DENGAN SEIZIN ALLAH LANTARAN RESEP HERBAL INI...!! BATUK SEMBUH SEKETIKA DAN SAKIT TENGGOROKAN TERATASI DENGAN SEIZIN ALLAH LANTARAN RESEP HERBAL INI...!! Reviewed by Unknown on 19.15 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE