JANGAN SALAH !! BAWANG PUTIH YANG BAHAN MURAHAN TERNYATA SANGAT AMPUH MENGATASI KUTIL MEMBANDEL..!!!


Sering keliru untuk mol karena warna mereka, tag kulit adalah pertumbuhan kulit jinak. Disebabkan oleh HPV (Human Papilloma Virus), mereka biasanya muncul di leher, dada atau ketiak dan berkembang biak ketika terkena sinar matahari atau ketika kekebalan melemah. Meskipun mereka tidak menyakitkan, mereka bisa berdarah dan bahkan menjadi terinfeksi jika robek oleh perhiasan atau pakaian. Terakhir, namun tidak sedikit, tag kulit bisa menjadi masalah kosmetik besar untuk beberapa.

Jika Anda tidak merasa nyaman dengan memiliki mereka diangkat melalui pembedahan, solusi alami yang efisien dapat membantu banyak.

MINYAK POHON TEH
Karena kuat sifat antiseptik dan antijamur, minyak pohon teh telah lama digunakan untuk pengobatan kondisi kulit banyak, termasuk tag kulit. Apa minyak ini tidak kering tag kulit dari dalam ke luar. Mulailah dengan membersihkan daerah yang terkena sebelum pengobatan. Kemudian rendam bola kapas di dalam air dan tambahkan beberapa tetes minyak pohon teh untuk itu. Gosok tag kulit lembut. Melakukan perawatan 3 kali sehari sampai layu tag kulit dan jatuh.

CUKA SARI APEL
ACV lain adalah obat rumah yang efektif untuk tag kulit karena kandungan asam yang tinggi. Menerapkan beberapa cuka sari apel pada bola kapas dan oleskan pada tag kulit. Ini dapat membakar sedikit selama beberapa menit, tapi itu benar-benar normal seperti cuka sari apel yang tinggi keasaman. Ulangi perawatan 2-3 kali sehari sampai kulit tag menghilang.

BAWANG PUTIH
Sifat antibakteri, antivirus dan antijamur bawang putih secara luas dikenal dan digunakan. Untuk pengobatan tag kulit, menghancurkan beberapa siung bawang putih dan ekstrak jus mereka. Setelah Anda menerapkan jus ini pada tag kulit, menutupinya dengan band-aid. Ulangi perawatan 2-3 kali sehari selalu baru.

JUS LEMON
Jus lemon merupakan tag kulit obat yang efektif karena kandungan tinggi asam sitrat, yang membuatnya menjadi astringent kuat. Menerapkan beberapa jus lemon pada kapas dan menggosok kulit terpengaruh dengan itu tiga kali sehari. Tinggalkan jus lemon sampai kering. Hasil akan terlihat dalam waktu kurang dari sebulan.

KULIT PISANG
Kulit pisang memiliki berbagai kegunaan, antara yang secara efektif menghapus tag kulit. Cukup, memotong beberapa kulit pisang di potong kecil. Dengan bagian dalam kulit, tutup tag kulit mengamankan dengan band-aid. Biarkan bertindak semalam. Ulangi perawatan sebelum tidur setiap malam sampai tag kulit jatuh.
JANGAN SALAH !! BAWANG PUTIH YANG BAHAN MURAHAN TERNYATA SANGAT AMPUH MENGATASI KUTIL MEMBANDEL..!!! JANGAN SALAH !! BAWANG PUTIH YANG BAHAN MURAHAN TERNYATA SANGAT AMPUH MENGATASI KUTIL MEMBANDEL..!!! Reviewed by Unknown on 16.08 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE