TEKANAN DARAH TINGGI SEMBUH BERKAT AIR BERAS INI,,!!! PORI-PORI WAJAH YANG BESAR MENGECIL..!!! "Jangan Lupa Beritahu Orang-orang Tersayangmu"


Meskipun banyak yang tahu bahwa beras sangat bergizi, tidak banyak yang menyadari bahwa air beras kemasan manfaat kesehatan sendiri. Bahkan, manfaat obat dan kosmetik air beras, atau dikenal sebagai 'kanji', telah dikenal dan digunakan sejak jaman kuno.

Untuk mulai dengan, kanji atau air beras berlimpah karbohidrat, sehingga sumber energi, yang tubuh Anda memproduksi dengan mogok karbohidrat. Plus, air beras dikemas dengan serat, yang mempromosikan gerakan usus yang teratur, sedangkan pati m3ran***ng pertumbuhan bakteri usus yang menguntungkan, sehingga meningkatkan fungsi pencernaan Anda secara keseluruhan.

10 Alasan Anda Harus Jangan Buang Jauh Beras Air Lagi

Selain meningkatkan kesehatan Anda di dalam, kanji dapat melakukan keajaiban bagi penampilan Anda juga. Bahkan, Anda dapat dengan mudah mendapatkan rambut sehat dan kulit dengan mencampur dua bahan murah ini - air dan beras.

Mengapa Anda Tidak Harus Buang Beras Air Lagi

1 # Hal ini meningkatkan tingkat energi.
2 # Ini memperlakukan gangguan pencernaan dan meningkatkan fungsi sistem pencernaan.
3 # Ini mencegah kanker.
4 # Ini mengurangi tekanan darah tinggi.
5 # Ini mengatur suhu tubuh.
6 # Ini mencegah dan memperlakukan sembelit.
7 # Mencuci wajah Anda dengan air beras membuat bersih kulit Anda dan lembut.
8 # Anda dapat menggunakannya bukan tonik wajah.
9 # Ini mengurangi pori-pori di wajah Anda.
10 # Membilas rambut dengan air beras secara signifikan meningkatkan kualitasnya.

Arahan:

Masak beras dalam air lebih sedikit daripada yang Anda biasanya akan lakukan jika Anda hanya memasak nasi untuk makan siang. Saring airnya dan biarkan dingin. Anda dapat minum panas atau dingin, tergantung selera Anda. Opsional, Anda dapat mempermanis dengan madu atau stevia.

Gunakan air nasi hangat untuk membilas wajah dan rambut.
TEKANAN DARAH TINGGI SEMBUH BERKAT AIR BERAS INI,,!!! PORI-PORI WAJAH YANG BESAR MENGECIL..!!! "Jangan Lupa Beritahu Orang-orang Tersayangmu" TEKANAN DARAH TINGGI SEMBUH BERKAT AIR BERAS INI,,!!! PORI-PORI WAJAH YANG BESAR MENGECIL..!!! "Jangan Lupa Beritahu Orang-orang Tersayangmu" Reviewed by Unknown on 09.05 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE