HEBATNYA !!! DALAM HITUNGAN DETIK SAKIT KEPALA SEMBUH SEKETIKA, HANYA DENGAN MENEKAN TITIK INI..!!!


Sakit kepala biasanya menonjolkan bahwa otak Anda tidak mendapatkan cukup oksigen. Apa yang terjadi adalah bahwa ketegangan di otot kepala, leher dan bahu pembuluh darah yang membawa oksigen ke sel-sel saraf di otak, yang mengakibatkan sakit kepala yang buruk.

Alih-alih meraih pembunuh rasa sakit, Anda dapat mencoba metode akupresur yang telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional Cina untuk mengobati sakit kepala dan efektif mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh kondisi ini. Bahkan, pengobatan tradisional Cina didasarkan pada akupunktur dan akupresur, yang keduanya adalah metode yang mengobati penyakit dan rasa sakit sebagai gejala dari suatu aliran terputus dari qi atau energi.

Metode ini bekerja dengan cara yang mereka mengambil qi tubuh atau energi di titik akupuntur, titik-titik di mana qi mengalir dekat dengan permukaan, sehingga memulihkan dan menghilangkan rasa sakit yang ditimbulkan oleh qi misbalance.

Meringankan Sakit kepala sebuah Seketika oleh Menekan ini Satu Titik di Tangan Anda

Metode 1

Titik yang terbaik mengurangi sakit kepala dikenal sebagai "titik Hoku." Hal ini adalah atas tangan, di anyaman mana ibu jari dan jari telunjuk bertemu. Untuk memastikan bahwa Anda telah menemukan tempat yang tepat di mana titik tersebut membawa ibu jari dan jari telunjuk bersama-sama. Tonjolan kecil yang muncul adalah titik Hoku.

Untuk meredakan sakit kepala, letakkan ibu jari pada titik dan jari telunjuk Anda di sisi telapak tangan Anda. Memeras titik Hoku sementara memancing tekanan terhadap tulang yang menghubungkan dengan jari telunjuk. Tahan tekanan selama satu menit sebelum beralih tangan. Berhati-hatilah untuk tidak menggunakan titik Hoku selama kehamilan.

Metode 2

Metode menghilangkan rasa sakit lain termasuk menekan poin GB20. Apa yang Anda lakukan adalah tegas menekan bagian belakang leher Anda di bawah dasar tengkorak Anda ke dalam lekukan di kedua sisi tulang belakang. Tergantung pada ukuran tengkorak Anda, ibu jari Anda harus 2-3 inci terpisah. Miringkan kepala Anda kembali perlahan-lahan sambil menekan bawah tengkorak Anda. Seperti dengan metode sebelumnya, tahan selama satu menit atau sampai sakit kepala Anda reda.

Metode 3

Metode ini melibatkan titik LV3. Apa yang Anda lakukan menerapkan tekanan pada web antara jari kaki besar dan kedua, mendekati akhir atau di mana ia bergabung bersama-sama. Gunakan kedua tangan Anda untuk bekerja kedua kaki pada waktu yang sama. Tahan selama satu menit atau sampai Anda merasa nyeri.
HEBATNYA !!! DALAM HITUNGAN DETIK SAKIT KEPALA SEMBUH SEKETIKA, HANYA DENGAN MENEKAN TITIK INI..!!! HEBATNYA !!! DALAM HITUNGAN DETIK SAKIT KEPALA SEMBUH SEKETIKA, HANYA DENGAN MENEKAN TITIK INI..!!! Reviewed by Unknown on 08.08 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE