DIET JEPANG NAMA RESEP INI !! TURUN 4 KG DALAM HITUNGAN HARI SAJA..!!! ((JANGAN LUPA BERBAGI YA SOBATKU))


Diet ini sangat ideal untuk membakar kalori dengan tidak ada upaya. pisang hijau yang tinggi di pati dan bakteri mengubah pati asam lemak yang memberi makan sel-sel dan berkontribusi untuk pencernaan mudah.

Makan satu pisang setiap pagi dengan perut kosong. Jika Anda masih merasa lapar Anda bisa makan dua buah pisang.

Selama diet Anda perlu minum banyak air tetapi tidak makan buah lainnya. Dengan demikian, sampai siang Anda tidak harus makan sama sekali. Saat makan siang dan makan malam Anda bisa makan secara normal, makanan, tetapi tidak lebih dari 19,00 PM. Hal ini juga ditunjukkan untuk mengurangi porsi makanan di setengah dan untuk menghindari makanan yang digoreng. Anda tidak diizinkan untuk makan setiap manis atau makanan penutup selama diet ini.

Mengunyah makanan Anda dengan baik untuk membantu pencernaan. Cobalah untuk beristirahat sebanyak sehingga pukul 22.00 PM berada sudah di tempat tidur. Minum segelas air hangat saat perut kosong setiap pagi, kemudian makan pisang. Dalam tujuh hari Anda akan kehilangan sekitar 3-4 kg.

Hal yang paling menarik dalam diet Jepang ini adalah bahwa Anda tidak harus menjauhkan diri dari makanan favorit Anda. Anda bisa makan apa-apa, tetapi penting untuk tidak mengisi perut (belly isian sangat berbahaya bagi kesehatan kita).
DIET JEPANG NAMA RESEP INI !! TURUN 4 KG DALAM HITUNGAN HARI SAJA..!!! ((JANGAN LUPA BERBAGI YA SOBATKU)) DIET JEPANG NAMA RESEP INI !! TURUN 4 KG DALAM HITUNGAN HARI SAJA..!!! ((JANGAN LUPA BERBAGI YA SOBATKU)) Reviewed by Unknown on 20.19 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE