CUKUP DUA TEGUK RAMUAN INI DAN LEMAK MU AKAN LUNTUR SEKATIKA !! BEGINI CARA MEMBUAT RESEPNYA,,.!!!


Apakah Anda pernah berpikir bahwa Anda dapat mengubah pagi secangkir kopi menjadi lemak burner yang efektif? Sebuah universitas Amerika melakukan studi yang mengungkapkan informasi lebih berharga bagi semua pecinta kopi. Masalahnya adalah jika Anda membentengi kopi pagi Anda dengan 2 bahan ini, Anda dapat kehilangan hingga 10 pound hanya dalam 1 bulan. Hasil penurunan berat badan ini tidak pernah dapat dicapai dengan minum kopi dengan susu saja (yang paling Anda dapat kehilangan dengan campuran kopi-susu hingga 1 pound).

Terlepas dari pembakaran lemak Anda secara efektif, resep ini juga akan meningkatkan rasa kopi Anda karena bahan bungkus membuat perpaduan yang indah dalam kombinasi dengan kopi. Juga, penting untuk mengetahui bahwa kopi dan susu merupakan salah satu kombinasi terburuk yang dapat Anda minum hal pertama di pagi hari, sehingga Anda akan lebih baik menghindarinya sebisa mungkin.

Untuk membuat alternatif kopi sehat, Anda memerlukan berikut ini:

  • ¾ cangkir minyak kelapa
  • 1 sendok teh bubuk kayu manis
  • ½ cangkir madu (opsional)
  • 1 sendok teh kakao (opsional)

Arahan:

Campur semua bahan dalam mangkuk kaca dengan tutup sampai mereka dengan baik -blended. Menjaga campuran didinginkan. Tambahkan 1-2 sendok teh dalam kopi pagi Anda saat masih hangat. Campur selama beberapa detik untuk minyak kelapa mencair. Kemudian Anda dapat menikmati kopi pagi Anda seperti biasa.

Bila Anda menambahkan campuran kuat untuk kopi Anda, Anda tidak hanya meningkatkan rasa pahit, tetapi Anda juga mengatur metabolisme Anda ke mode pembakaran lemak. Terbaik dari semua, hasilnya terlihat hanya dalam beberapa hari.
CUKUP DUA TEGUK RAMUAN INI DAN LEMAK MU AKAN LUNTUR SEKATIKA !! BEGINI CARA MEMBUAT RESEPNYA,,.!!! CUKUP DUA TEGUK RAMUAN INI DAN LEMAK MU AKAN LUNTUR SEKATIKA !! BEGINI CARA MEMBUAT RESEPNYA,,.!!! Reviewed by Unknown on 23.00 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE