ANDA SANGAT TERGANGGU DENGAN JERAWAT DAN KERUTAN WAJAH.?? PLEASE COBA TRIK INI, PASTI KERUTAN DAN JERAWAT MU AKAN HILANG... TUH BUKTINYA...!!!


Jerawat yang paling umum di kalangan remaja, dengan prevalensi dilaporkan 70 sampai 87 persen. Semakin, anak-anak muda yang mendapatkan jerawat juga. Banyak orang menemukan diri mereka menderita wabah jerawat di beberapa titik, apakah itu karena hormon atau stres.

Meskipun kita tahu bahwa lingkaran hitam yang tak terelakkan dengan penuaan, sebagian besar dari kita merasa tidak enak setelah muncul di wajah dan mencoba untuk menyingkirkan itu. lingkaran hitam di bawah mata tidak lain adalah perubahan warna gelap dari kulit dan itu tidak pernah menjadi masalah kulit yang serius. Ada berbagai jenis masker wajah yang dibuat dengan bahan-bahan alami yang juga dapat membantu dalam memberikan cahaya alami untuk kulit.

Untuk masker wajah ini Anda akan perlu:

  • Gram tepung
  • Susu
  • Beberapa bubuk kunyit
  • Minyak almond
  • mangkuk bersih dan sendok.

Persiapan:

Ambil Gram tepung, yang juga dikenal sebagai besan atau tepung garbanzo kacang, dan mengambil dua sendok itu dan memasukkannya ke dalam mangkuk. Selanjutnya, Anda harus menambahkan setengah sendok teh bubuk kunyit, dan satu sendok minyak almond. Campur dengan sangat baik. Mengambil susu Anda dan tambahkan sedikit kecil. Jangan menambahkan semua itu, karena terlalu banyak. Jauhkan pencampuran sampai semua susu yang terjebak ke dalam bubuk. Jika campuran kering, Anda bisa menambahkan susu. Campuran harus terlihat seperti pasta.

Ambil campuran dan mulai menerapkannya pada wajah Anda. Sebelum Anda menerapkan ini, pastikan bahwa wajah Anda segar dicuci. Oleskan tipis-tipis di seluruh wajah Anda. Jangan membuatnya terlalu tebal atau terlalu tipis pada waktu yang sama. Hati-hati untuk tidak mendapatkan di hidung atau mata, karena benar-benar membakar. Jangan lupa untuk menerapkan beberapa di leher. Biarkan masker untuk tinggal selama 20 menit. Setelah 20 menit itu akan sulit dan Anda tidak akan dapat tersenyum. Cuci wajah Anda dengan air hangat, karena akan membuat lembut masker lagi.

Masker ini digunakan sebagai masker sebelum pengantin India menikah. Mungkin Anda tahu bahwa ini disebut Peeti.

Kunyit memiliki banyak manfaat kesehatan. Jika Anda menggunakan dua kali seminggu Anda dapat:

  • Menghilangkan kerutan
  • Menyingkirkan lingkaran hitam

Hal ini juga mencegah jerawat dan jerawat. Bahan aktif dalam kunyit adalah kurkumin. Ini bertindak sebagai antioksidan.

Untuk kebaikan ekstra:

  • Satu cangkir susu hangat
  • Sebuah jumlah sedikit bubuk kunyit.

Tambahkan bubuk untuk campuran Anda. Anda harus aduk baik. Setelah itu, Anda bisa meminumnya. Hal ini tidak lezat, tapi itu benar-benar baik untuk Anda. Jika Anda sedang hamil, tanyakan kepada dokter Anda jika Anda dapat menggunakannya.
ANDA SANGAT TERGANGGU DENGAN JERAWAT DAN KERUTAN WAJAH.?? PLEASE COBA TRIK INI, PASTI KERUTAN DAN JERAWAT MU AKAN HILANG... TUH BUKTINYA...!!! ANDA SANGAT TERGANGGU DENGAN JERAWAT DAN KERUTAN WAJAH.?? PLEASE COBA TRIK INI, PASTI KERUTAN DAN JERAWAT MU AKAN HILANG... TUH BUKTINYA...!!! Reviewed by Unknown on 09.12 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE