JANGAN DIANGGAP SEPELE OBAT HERBAL YANG SATU INI !! REMATIK??! DILIBAS TUNTAS DENGAN OBAT INI..!!! ((AMPUH BIN MUJARAB))


Anda mungkin ingin mencoba obat alami ini untuk rematik yang mempercepat sirkulasi darah, menghilangkan gejala-gejala penyakit. obat ini terbuat dari cabai merah dan sangat efektif dalam mengobati myositis, neuralgia, nyeri sendi, rematik dan radiculitis. Paprika mampu memperluas kapiler, meningkatkan sirkulasi darah ke bagian permukaan kulit dan memperkuat metabolisme. Mereka juga mempengaruhi aktivasi proses regeneratif dalam kulit.

Bahan :

  • 10 segar cabai merah;
  • 2 cangkir minyak zaitun.

Bagaimana mempersiapkan : mencuci paprika dan kemudian memotong batang. Menggiling mereka dalam blender dan kemudian tuangkan ke dalam gelas, menambahkan minyak. Biarkan tetap di tempat yang gelap dan setelah 1 minggu, saring campuran melalui kain kasa. Lap minyak benar dalam beberapa kulit kali sehari di tempat-tempat di mana Anda merasa sakit.

Jika Anda merasa sakit di kaki Anda, kemudian setelah menyeka mereka dengan minyak, memakai beberapa kaus kaki atau stoking. Kemudian, menghangatkan tempat. Setelah menerapkan itu, Anda akan merasa pemanasan pada kulit yang akan cukup menyenangkan dan tidak akan menyebabkan luka bakar. Simpan di tempat yang gelap.

Sumber: www.healthyfoodstar.com
JANGAN DIANGGAP SEPELE OBAT HERBAL YANG SATU INI !! REMATIK??! DILIBAS TUNTAS DENGAN OBAT INI..!!! ((AMPUH BIN MUJARAB)) JANGAN DIANGGAP SEPELE OBAT HERBAL YANG SATU INI !! REMATIK??! DILIBAS TUNTAS DENGAN OBAT INI..!!! ((AMPUH BIN MUJARAB)) Reviewed by Unknown on 19.30 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE