KETIAK KAMU BAU?? MEMBUAT KAMU TIDAK DISUKAI BANYAK ORANG?? JANGAN KHAWATIR, TENANG GUYS!! INI ADA OBATNYA..===>> ..?


Semua orang ingin melindungi tubuh dari keringat berlebih dan bau ketiak. Parfum dan deodoran yang jauh dari pilihan terbaik. Jika Anda tidak ingin produk berbasis kimia atau jika Anda telah mencoba menggunakan deodorant menghilangkan bau ketiak lagi, Anda pasti harus mencoba cara-cara alami yang ampuh untuk menyingkirkan itu.

Berhenti Mencukur

Mencukur off biasanya menciptakan masalah, karena rambut tubuh yang ada untuk alasan. Kulit semakin kesal ketika Anda menggunakan lotion dan krim cukur. Depilatory cream atau pisau cukur memungkinkan bakteri untuk tumbuh dan dengan demikian mengiritasi kulit. Kelembaban yang menyebabkan bau ketiak atau bakteri yang diserap oleh rambut Anda.

Cuka sari apel

Anda dapat hanya menempatkan percikan jus lemon, sedikit air dan ACV dalam botol semprot. Sebelum Anda berpakaian, semprotkan bahwa di bawah lengan Anda di pagi hari. Anda juga dapat menyimpan botol semprot di tempat kerja jika Anda perlu mengajukan permohonan kembali siang hari. Kulit Anda akan disimpan dari bakteri yang menyebabkan bau dan akan terus seimbang.

Sabun Natural

Anda dapat menghilangkan bau ketiak dengan membersihkan seluruh tubuh (ketiak) dengan sabun alami. Membeli sabun buatan tangan alami dari susu kambing jika Anda tidak ingin membuat sabun sendiri (Kastilia sabun).

Talek

Anda dapat menghentikan bau sebelum dimulai dengan menerapkan beberapa bedak setelah dicuci dengan sabun alami. bakteri yang belum kesempatan untuk tumbuh jika Anda mengajukan permohonan kembali siang hari.

Minyak pohon teh

Minyak ini lembut dapat tunggal berbagai masalah kulit termasuk bau. minyak pohon telah digunakan sebagai agen antijamur dan antibakteri selama ratusan tahun. Campuran beberapa air mawar alami dan beberapa tetes minyak pohon teh, semprot di bawah lengan dan menyingkirkan bau segera.

Hidrogen peroksida

Cara terbaik untuk menghilangkan bau ketiak adalah dengan menggunakan hidrogen peroksida. Campur air atau air mawar alami dengan hidrogen peroksida dan menghilangkan bau pada cara alami dan sehat.

Jeruk nipis

Lemon adalah buah yang sempurna yang akan membantu Anda untuk menghilangkan bau rumah tangga, sehingga Anda juga menghilangkan bau ketiak. Lemon dapat memecahkan masalah ini karena saldo tingkat Ph kulit. Tempatkan sepotong lemon di bawah lengan selama 15 menit dan menikmati sepanjang hari.

Tawas

Dengan menggosok lengan Anda dengan sepotong basah tawas, Anda akan segera menghilangkan bau.
KETIAK KAMU BAU?? MEMBUAT KAMU TIDAK DISUKAI BANYAK ORANG?? JANGAN KHAWATIR, TENANG GUYS!! INI ADA OBATNYA..===>> ..? KETIAK KAMU BAU?? MEMBUAT KAMU TIDAK DISUKAI BANYAK ORANG?? JANGAN KHAWATIR, TENANG GUYS!! INI ADA OBATNYA..===>> ..? Reviewed by Unknown on 15.30 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE