"TOLONG DICATAT,PENTING!!" INILAH TANDA-TANDA GAGAL GINJAL YANG HARUS ANDA KETAHUI SEBELUM BERAKIBAT SANGAT FATAL..!!!


Terletak di bawah tulang rusuk, ginjal adalah salah satu organ vi*4l dalam tubuh. Bahkan, mereka bertanggung jawab menyaring 120-150 liter darah setiap hari rutin. Dengan mengolah darah, ginjal mencegah penumpukan cairan berlebih dan limbah dalam tubuh. Selain itu, mereka menjaga kadar elektrolit di bawah kontrol dan menjaga kesehatan tulang. Mereka juga mendukung pembentukan sel darah merah dan kontrol tekanan darah.

Ini tidak mengherankan bahwa setiap kerusakan ginjal segera mempengaruhi kesehatan Anda secara keseluruhan dan gagal ginjal adalah hidup-threating. gejala kerusakan ginjal sering bisa pergi tanpa diketahui karena tidak biasanya menghasilkan rasa sakit.

Gejala yang paling umum dari kerusakan ginjal Anda tidak harus mengabaikan meliputi:

1 # Pembengkakan

Ginjal yang rusak tidak mampu menghilangkan kelebihan cairan dari tubuh, yang biasanya menyebabkan pembengkakan di wajah, tangan, kaki, kaki dan pergelangan kaki. pembengkakan tiba-tiba juga merupakan gejala dari gagal ginjal.

2 # Perubahan Buang air kecil

Tanda-tanda awal dari gagal ginjal yang memerlukan perhatian segera meliputi:
  • kesulitan buang air kecil atau merasa tekanan
  • darah dalam urin
  • urin gelap
  • ken**ng sedikit urine atau kurang sering
  • ur*n pucat dalam jumlah yang lebih besar atau lebih sering
  • bubby atau berbusa urin
  • ken**ng pada malam hari

3 # Ruam Kulit

Sebagai fungsi ginjal gagal, racun menumpuk dalam darah, yang sering menyebabkan ruam kulit atau gatal parah. penumpukan toksin ini membuat kulit teriritasi dan kering. Bahkan jika Anda memperlakukan masalah ini secara topikal, masalah ginjal Anda masih akan tetap.


4 # Kelelahan

Erythropoietin, juga dikenal sebagai EPO, adalah hormon yang ginjal sehat menghasilkan. Hormon ini bertanggung jawab atas pembentukan sel darah merah, yang membawa oksigen. Dalam kasus kerusakan ginjal, jumlah sel darah merah berkurang, yang juga mempengaruhi suplai oksigen dalam tubuh. Hal ini pada gilirannya menyebabkan lebih sedikit energi dalam otot dan anemia.

5 # Sesak Nafas

Sesak napas juga bisa menandakan kerusakan ginjal. Masalahnya adalah tubuh Anda tidak mendapatkan cukup oksigen karena sel-sel darah merah lebih sedikit, yang juga mengakibatkan penumpukan cairan berlebih di paru-paru.

6 # Metabolik Taste di Mulut yang

Perubahan rasa biasanya terjadi sebagai akibat dari akumulasi racun dalam darah. napas Anda juga dapat menjadi busuk.

7 # Nyeri

Kerusakan ginjal sering ditandai dengan rasa sakit di punggung atas atau di sisi ginjal yang rusak. batu ginjal dan infeksi ginjal dapat memicu kejang dan nyeri yang kuat.

8 # Masalah Berkonsentrasi dan Pusing

Terakhir, namun tidak sedikit, kerusakan ginjal terkait dengan kekurangan oksigen di otak, yang menyebabkan penurunan konsentrasi. Pusing dan memori masalah juga mungkin.

Salah satu cara paling sehat untuk menjaga kesehatan ginjal yang baik adalah makan makanan kaya antioksidan dan nutrisi. Video di bawah dapat membantu Anda mengetahui makanan yang bermanfaat untuk fungsi ginjal yang tepat.
"TOLONG DICATAT,PENTING!!" INILAH TANDA-TANDA GAGAL GINJAL YANG HARUS ANDA KETAHUI SEBELUM BERAKIBAT SANGAT FATAL..!!! "TOLONG DICATAT,PENTING!!" INILAH TANDA-TANDA GAGAL GINJAL YANG HARUS ANDA KETAHUI SEBELUM BERAKIBAT SANGAT FATAL..!!! Reviewed by Unknown on 22.36 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE