WARNING !!! GUMPALAN DARAH PADA MATA DAPAT MENGAKIBATKAN STROKE DAN PENYAKIT JANTUNG,,!! KETAHUI SEGERA CARA MENGOBATINYA....!!!


Stroke adalah hasil dari kelelahan hati kami harus membuat. Mereka sering hasil dari pukulan yang telah ditekan dan mempengaruhi kita secara internal.

Mungkin setelah  kita memiliki stroke pada satu mata dan telah lenyap  setelah beberapa hari. Namun, ada orang-orang yang memiliki mereka sering, yang prihatin, mereka tidak tahu penyebabnya dan membuat mereka merasa diamati.

Pada artikel ini kami akan menjelaskan  mengapa beberapa orang menderita stroke di mata secara teratur  dan bagaimana dapat mencegah secara alami.

Tumpahan dan jantung

Tumpahan darah pada mata dapat berhubungan dengan jantung  ,  terutama jika hampir selalu terjadi pada mata kiri.

Ini bukan masalah serius, tetapi kita harus ingat bahwa  ini mencerminkan  ketegangan yang cukup besar pada jantung harus melakukan  dalam situasi yang sulit. Mungkin untuk marah, latihan tiba-tiba, dll

Untuk alasan ini, setiap kali yang terjadi pada kita, kita harus kembali ke jam dan bahkan berhari-hari sebelum dan bertanya apa yang telah terjadi pada kami.

Kami tidak selalu akan bereaksi terhadap situasi ini karena, dalam banyak kasus tumpahan adalah hasil dari pukulan telah ditekan dan karena itu telah mempengaruhi kita secara internal.

Seringkali, penderita tumpahan rupanya orang yang tenang dan damai, yang menderita dalam diam situasi sulit.

Pada jantung

Jantung adalah organ v!t*l seperti sisa tubuh, juga memiliki emosi dan penderitaan.

Menurut pengobatan tradisional Cina,   jam kerja maksimum untuk regenerasi fungsi  yang 11:00-13:00, slot waktu di mana, jika kita cenderung untuk masalah jantung, kita seharusnya tidak melakukan upaya besar.

Juga, kedengarannya seperti sesuatu simbolis,  jantung juga terkait dengan cinta dan hubungan  dari pasangan dan keluarga, sehingga juga dipengaruhi oleh semua trauma bahwa kita hidup di daerah ini, dari kematian relatif untuk istirahat penuh kasih.

Pencegahan tumpahan darah pada mata

Jadi jika kita ingin mencegah tumpahan kita peduli fungsi jantung mata. obat ini dapat selalu menerapkan mereka tidak kita menderita penyakit jantung atau kita sudah di bawah perawatan medis, dalam hal ini kita harus selalu berkonsultasi terlebih dahulu.

Berikut adalah beberapa tips untuk kesehatan jantung:

  • Selalu tidur telentang atau di sisi kanan , tapi menghindari tidur di sisi kiri karena posisi yang kompres jantung.
  • Makanan kami harus, sebanyak mungkin, vegetarian, yang paling menguntungkan untuk makanan jantung. Namun, yang paling merusak adalah daging merah, daging sembuh, lemak jenuh, garam halus, soda, dll
  • Kita menghindari semua jenis kebiasaan buruk stimulan seperti sebagai tembakau, alkohol, dll
  • Kami akan mempertimbangkan pengaruh emosi negatif seperti kebencian dalam kesehatan jantung. Kami dapat membantu terapi seperti homeopati atau bunga Bach.
  • Mereka sangat sehat mandi dingin . Jika biaya kita karena kita terbiasa air panas, kita bisa bergantian air panas dan dingin, secara bertahap, mendominasi semakin dingin.

Kami akan pergi ke mana daerah jantung akan bertahan. Kita mulai dengan kaki kanan dan kaki, depan ke belakang, dan kami akan melakukan hal yang sama dengan sebelah kiri; Kami lolos ke samping dan lengan kanannya dan kemudian kiri.
WARNING !!! GUMPALAN DARAH PADA MATA DAPAT MENGAKIBATKAN STROKE DAN PENYAKIT JANTUNG,,!! KETAHUI SEGERA CARA MENGOBATINYA....!!! WARNING !!! GUMPALAN DARAH PADA MATA DAPAT MENGAKIBATKAN STROKE DAN PENYAKIT JANTUNG,,!! KETAHUI SEGERA CARA MENGOBATINYA....!!! Reviewed by Unknown on 11.07 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE