Wow...!!! Dasyatnya Teh Thyme Ini Bisa Menyembuhkan Berbagai Macam Radang Dan Sebagai Anti Virus.


Meskipun kurang popular di Indonesia, daun thyme yaitu salah satu type tanaman herbal yang banyak di kenal di negara-negara barat. Daun ini kebanyakan dipakai sebagai bumbu dapur. Walau sebenarnya daun thyme memiliki kandungan banyak manfaat kesehatan di dalamnya seperti berikut ini.

Kandungan flavonoid yang ada didalam daun thyme mempunyai karakter anti-oksidan tinggi di dalamnya. Berbarengan dengan mangan serta vitamin K, daun thyme dapat melindungi tubuh dari rusaknya radikal bebas serta stres oksidatif yang dapat meningkatkan resiko penyakit jantung serta kanker.

Karakter anti inflamasi yang ada didalam daun thyme membantu

Teh thyme memiliki kandungan karakter anti-virus ampuh serta begitu utama untuk penyembuhan pada Epstein Barr, Herpes zoster, Hepatitis, Influenza, Herpes, Cytomegalovirus, HPV, dan lain-lain. Bila dikonsumsi dengan teratur bisa dengan cara penting membantu mengurangi perkembangan virus dalam tubuh yang membuatnya begitu berguna untuk mereka yang menderita Sindrom Kelelahan kronis, Fibromyalgia, Hashimoto Tiroiditis, Rheumatoid Arthritis, Lupus, Vertigo, Tinnitus, serta Multiple


Sclerosis.

Teh thyme juga membantu m3r*ngs*ng memori, meredakan sakit kepala serta ketegangan otot, menenangkan batuk, meredakan demam, serta melawan flu serta infeksi. Hal ini dapat memiliki kandungan senyawa yang dimaksud carvacrol yang disebut obat penenang alami yang begitu baik serta mempunyai efek tonik pada semua system saraf. Thyme adalah sumber yang baik dari pyridoxine yang di kenal memainkan peran utama dalam pembuatan kandungan GABA di otak, bantuan dalam mengatur pola tidur, serta manfaat fungsi neurotransmitter di otak. GABA juga adalah satu diantara pertahanan alami terbaik pada kerusakan stres.

Teh thyme baik untuk saluran pencernaan serta di ketahui bisa menghancurkan cacing tambang usus serta cacing gelang serta memberi bantuan dalam pencernaan untukmencerna makanan berlemak. Thyme juga penting untuk kesehatan saluran k*m1h serta bisa membantu mencegah infeksi serta melindungi bakteri sehat dalam keseimbangan. Thyme mempunyai sebagian tingkat anti-oksidan paling tinggi diantara tumbuhan. Hal semacam ini dikemas dengan bioflavonoid seperti lutein, zeaxanthin, serta naringenin yang mempunyai efek yang kuat pada menyingkirkan radikal bebas serta penyakit menghasilkan beberapa zat lain dari tubuh.

Thyme Tea 

Bahan 

daun thyme segar
300 ml- 500 ml air panas
lemon fresh serta madu mentah

Persiapan 

Letakkan thyme fresh dalam cangkir serta tuangi air panas, biarkan selama 15 menit atau lebih. Saring. Perrmanis dengan madu mentah serta lemon. Siap untuk di nikmati!

Anda juga dapat merendam daun Thyme dalam teko air minum selama semalaman lalu diminum sepanjang hari.

Wow...!!! Dasyatnya Teh Thyme Ini Bisa Menyembuhkan Berbagai Macam Radang Dan Sebagai Anti Virus. Wow...!!! Dasyatnya Teh Thyme Ini Bisa Menyembuhkan Berbagai Macam Radang Dan Sebagai Anti Virus. Reviewed by Unknown on 22.10 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE